Tiffany :)

Minggu, 10 Februari 2013

Suzy "Miss A" Merebut Gelar Ratu Iklan Korea Dari Personel "SNSD"



TAHUN terbaik baru saja dijalani Suzy "Miss A". Selain lulus sekolah, Suzy didaulat sebagai ratu iklan-nya industri hiburan Korea.

Gelar ini tidak main-main karena Suzy dengan begitu cewek yang juga mendapat gelar "Nation's First Love" ini mendepak Yoona SNSD dari tahta tersebut. Sekaligus menyingkirkan semua anggota SNSD yang memang mengusai perolehan jumlah iklan sepanjang tahun 2012.

Sepanjang tahun 2012, Suzy tampil di 15 iklan, dengan bayaran per iklannya mencapai 500 juta won atau sekitar Rp 4,5 miliar. Suzy antara lain tampil dalam iklan produk kamera, yoghurt, minuman bervitamin, kosmetika, busana sekolah, busana wanita dll. Suzy berhasil mengungguli Yoona dan Jessica yang memperoleh 13 iklan sepanjang tahun ini.

Di bawah Suzy berturut-turut juga diduduki personel SNSD yang lain, Tiffany dengan 12 iklan, lalu Sooyoung dan Seohyun dengan 11 iklan. Karena dari sebagian iklan yang memakai jasa personel SNSD yang disebut, juga biasanya juga diisii bersama beberapa member lain, Suzy disebut masih unggul dalam peroleh penghasilan secara perorangan dibanding personel SNSD tersebut.

Meski secara perorangan tergeser, namun secara grup, SNSD belum tergoyahkan sepanjang tahun 2012, mereka membintangi 21 iklan diantaranya iklan parfum, perhiasan. Tas, TV, tempat tidur, dan pusat perbelanjaan. Tempat kedua diduduki Miss A yang membintangi 16 iklan. Dan semua iklan yang dibintangi grup besutan JYP entertainment tersebut, juga dibintangi Suzy.

Grup lainnya? SISTAR yang menguasai tangga lagu sepanjang musim panas, berhasil menduduki peringkat 3 dengan 14 iklan yang diantaranya adalah iklan mobil, kosmetika, dan soju. Tempat selanjutnya diduduki KARA dengan 10 iklan dan tempat kelima diduduki 2NE1 dengan 9 iklan.

Catatan yang membuktikan girl band masih sangat disukai di Korea dan tentunya sangat kompetitif jika dibanding boy band.


nah,, masa di artikel lain ditulis gini " SUzy Miss A kalahkan SNSD sebagai ratu iklan". salah tulis tuh.. harusnya kalahkan member/personil SNSD. krna SNSD masih mompin sbagai grup. hanya Suzy sbagai solo lebih mimpin dari Yoona/Jessica. kalo artikel itu pakai tanda tanya, mungkin bisa. ini tanpa tanda tanya.. ada-ada aja, jelas2 ditulis juga dibawah, sebagai grup SNSD masih belum terkalahkan. itu apa namanya? ada kata belum terkalahkan eh di judul kalahkan SNSD. gak benar judulnyaa..
kalo judul yang ini baru benar...

so, selamat buat suzy jadi ratu iklan untuk perorangan.. dan buat member SNSD, semoga tahun 2012 ini, kalian bisa menjadi ratu iklan, dan buat SNSD pertahankan gelar yaa. hehe. semoga kalian mendapat lebih banyak tawaran...


sumber : http://www.iyaa.com/hiburan/gosip/2455487_1271.html

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video