Tiffany :)

Minggu, 10 Februari 2013

Ini Idola Kpop Terkaya Versi SBS



Bicara tentang kekayaan yang diperoleh oleh beberapa idola Kpop (per orang) tidak akan lepas dari mantan anggota TVXQ yaitu JYJ.

Tahun lalu terungkap para anggota JYJ masing-masing memiliki villa mewah yang dinilai harganya sekitar US$2,6 juta atau sekitar Rp22,2 miliar. Dan kali ini SBS juga kembali mencantumkan salah satu anggota JYJ yang memiliki real estate termahal yaitu Kim Junsu aka Xiah.

Pada siaran Live Today tanggal 6 Februari, SBS melaporkan bahwa Kim Junsu memperoleh ratusan juta won dari iklan dan pertunjukan musik, saat ini memiliki penthouse senilai ₩ 2600000000, townhouse senilai ₩ 1800000000 dan tanah di wilayah Jejudo senilai 15 miliar won. Properti real estate Junsu total sebsar 20 miliar won!

Orang tua Kim Junsu juga tinggal di salah satu perumahan elit yang diberikan oleh Junsu. Sebuah reosr sedang dibangun ditanah miliknya di Jejudo, yang kabarnya akan selesai pada bulan Juni 2014.

Sementara di urutan ke 2 ada Jang Keun Suk dengan 14 miliar won dari aset bangunan dan vila, dan tempat ke tiga ada BoA dengan 8,3 miliar won dari aset rumah, bangunan dan vila.

sumber : koreaindo

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video