Tiffany :)

Minggu, 10 Februari 2013

Perkataan yang Kacau dari Masa Lalu Hyoyeon Memecahkan Suasana di 'Strong Heart'



Perkataan yang Kacau dari Masa Lalu Hyoyeon Memecahkan Suasana di 'Strong Heart'

Hyoyeon membuat seisi studio tertawa dengan beberapa perkataannya yang kacau / campur aduk dari masa lalunya

Semua member SNSD menjadi bintang tamu di episode terakhir 'Strong Heart', dan Jun Hyun Moo, salah satu dari tamu di acara tersebut mengungkapkan bahwa sebelumnya Hyoyeon memanggilnya Im Chae Moo.

Mendengar hal itu, member SNSD yang lain bahkan memiliki lebih banyak cerita untuk diungkapkan tentang Hyoyeon. Tiffany berkata, "Hyoyeon membuat banyak kesalahan ketika ia berbicara. Suatu ketika kami mendengarkan (lagu) Brian McKnight, tetapi Hyoyeon berkata, 'Oh Brian McMorning sungguh bagus.'" Membuat seisi studio menjadi tertawa, lalu Hyoyeon menjelaskan, "Aku mencoba untuk mengatakan Brian McKnight sebelum beberapa member yang lain melakukannya, tetapi pada saat yang bersamaan, aku melihat member ada yang memakan sarapan pagi McDonald, jadi aku berkata Brian McMorning."

Ketika ditanya apa yang dia ingat tentang perkataan kacaunya yang paling buruk, Hyoyeon berkomentar, "Yang terburuk adalah ketika aku berkata Whoopi Goldberg menjadi Whoopi Golden Retriever." sekali lagi ia membuat terawa.

Namun, itu belum selesai semuanya, Seohyun dengan cepat berkata, "Ada satu lagi. Selama lagu Oh!, Hyoyeon seharusnya menyanyikan, 'What should I do? The proud person..’ ('Apa yang harus kulakukan? Seorang yang angkuh....'), dan pada baris kedua ia seharusnya menyanyikan 'What should I do? You naive person..' ('Apa yang harus kulakukan? Kau seorang yang menyedihkan....'). Tetapi ia malah menggabungkan dua kalimat itu dalam pikirannya dan akhirnya mengucapkan, 'What should I do? You person with no nose hair’ ('Apa yang harus kulakukan? Kau seorang yang tidak memiliki bulu hidung') selama siaran langsung." Seketika itu penonton dan tamu lainnya menjadi tertawa.

cr: allkpop
sumber   : SONE INDONESIA

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video