Tiffany :)

Minggu, 10 Februari 2013

SNSD Mengungkapkan Foto dari Pesta Piyama Pribadi Mereka saat berada di Jepang







SNSD Mengungkapkan Foto dari Pesta Piyama Pribadi Mereka saat berada di Jepang

Foto-foto dari pesta makan malam SNSD sepulang bekerja telah terungkap dan tersebar di berbagai situs di internet..

Pada tanggal 5 Februari, member SNSD diundang sebagai bintang tamu dalam variety show SBS "Strong Heart", dimana mereka mengungkapkan sebuah foto dari pesta mereka.

Foto yang diungkap tersebut diambil ketika mereka berada di Jepang untuk tur konser mereka. Bukannya mereka pergi ke sebuah restoran mewah (untuk berpesta), melainkan mereka mengadakan pesta tersebut dalam sebuah ruangan di mana mereka tinggal (di Jepang).

Dalam foto tersebut, para member tampaknya sangat nyaman dalam nuansa alami tanpa memakai makeup, dan pada kenyataannya, beberapa dari mereka berpose sambil memakai masker wajah. Mereka terlihat berpesta dengan sedikit minuman beralkohol serta beberapa makanan ringan.

Ketika MC Boom melihat foto tersebut yang menampilkan kepala Hyoyeon yang terbalut handuk, ia membuat penonton tertawa dengan berkata, "Kamu terlihat seperti Chae Rina (personel dari grup idol 'RooRa' tahun 90-an)!"

Sooyoung menjelaskan, "Ini (ruangan dalam foto tersebut) adalah tempat tinggal kami di Jepang. Kami menyebutnya 'Icheungkaya'. Kami mengambilnya dari kata 'Izakaya'. Kami hanya membeli beberapa bir dan membuat pesta untuk kami sendiri."

sumber : SONE INDONESIA

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video