Tiffany :)

Sabtu, 09 Februari 2013

[Dari Yoona] Hari ini Tahun Baru Imlek~



[TRANS] 130210

[Dari Yoona] Hari ini Tahun Baru Imlek~

Semuanya~ Hari ini Tahun Baru Imlek^^
Kami merayakannya di Jepang saat ini karena sedang ada Japan Arena Tour~
Tetapi kami makan banyak sekali makanan enak! Aku ingin makan sup kue beras ㅠㅠ
Dan juga karena hari ini adalah hari ulang tahun Ddooyoung (Sooyoung) unnie, aku mengucapkan Selamat ulang tahun untuknya♥
Kami akan menyelesaikan tur kami dengan baik... dan menunjukkan pada kalian semua di Korea nanti… ㅋㅋ
Aku mendengar ada serangan pilek, apakah beberapa dari kalian terkena pilek?
Disini juga turun salju. Jadi berhati-hatilah di jalan dan jagalah kesehatan agar tidak terkena pilek~
Ketika kalian makan sup kue beras.... Tontonlah kamera tersembunyi ku yang bodoh nanti ya.. ㅋㅋㅋ (mengacu pada 'Shinhwa Broadcast' yang akan ditayangkan hari ini)
Aku berharap kalian memiliki liburan yang menyenangkan lainnya bersama dengan keluarga kalian~
Tidak ada foto terbaru dariku saat memakai hanbokㅠ
Jadi aku mengirimkan sebuah foto saat latihan untuk tur~^^
SONE♥ Selamat tahun baru!!
Bersama SNSD. Mari kita habiskan waktu bersama-sama setiap tahunnya^^

cr: http://girlsgeneration.smtown.com/Link/Board/3295131

fb : SONE INDONESIA

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video