Tiffany :)

Minggu, 28 April 2013

Buat Anti Fans SNSD





di salah satu artikel, ada seseorang yang kerjanya mengina SNSD mulu. banyak banget udah dosanya. kerjaannya menghina mulu. setiap buka artikel di situ dia nongol. apalagi ada snsd nya, yang snsd gkadak aja dia nongol menjelek2an apalagi ada. hadeeehh.. manusia zaman sekarang kerjanya hina orang. emang dia dapat berapa dapat berapa dari idola yang dibela dia? gak dapat sama sekali. kenal aja enggak.... yang bilang snsd olpas, lipsync. mereka gak pernah dengar snsd nyanyi jadi taunya lipsync aja. padahal snsd tu jarang lipsync awal debut ia pasti, rata-rata gitu. tetapi setelah itu enggak. ada video mereka nyanyi ITNW gk lipsync wktu udah debut. lihat wajah nya sama kayak debut dulu berarti itu masih 2007 juga. suaranya sama aja tuh gkda beda. mungkin karena suara mereka Live atau lipsync sama, dipikir lipsync. padahal ada bedanya dikit.. kalo tariannya powerfl gitu biasanya lipsync kalo gk terlalu biasanya live. SNSD itu termasuk penyanyi jarang lypsinc. kalo sering, gk bakalan masuk WMA kale kayak IDP dihapus karena sering lipsync. hahaaa.. coba idola dia masuk gak? jawabannya TIDAKK.. palingan WG yang masuk . cuma bisa ketawa lihatnya

 ne saya kasi link snsd nyanyi ITNW tanpa lypsinc setelah debut. TANDAI kenapa ini ga lama stelah debut, RAMBUT TIFFANY MASIH PENDEK SEPERTI AWAL DEBUTNYA.

http://www.youtube.com/watch?v=ZqWEe65ysS8

link diatas tahun 2007 dimana mereka baru debut.. SUDAH TIDAK LIPSYNC
dibuat disitu bulan 9. mereka sdah berani mengeluarkan suara aslinya, karena suara mereka memang bagus. 
wajah masi belum dipoles make up tebal.. suara bagus banget. karena mereka itu sebelum jadi artis udah dilatih bertahun-tahun.. "disitu jessica agak tertawa dikit, mungkin ada yang lucu" haaha


dan lihat ini. memang ini sekitar tahun 2010.
perhatikan suara mereka, mereka TIDAK lypsinc dan suaranya bagus
lihat sang Leader suaranya WOW bangett..

http://www.youtube.com/watch?v=LAq04pOcH6c


masih banyak tuh link-link video lain, cari aja di youtube kalo gak pcaya. di laptop saya, itu video SNSD nyanyi live smua, lipsync jarang.

SNSD skali-kali aja lipsync. klo konser tour gitu . karena itu khusus mereka. kalo nyanyi live terus, bisa-bisa pingsan. karena butuh tenaga buat nyanyi apaalgi dance. saya aj yang nyoba bentar udah capek, cuma joget aja dan pake lipsync lagi. apalagi mereka yang live, trus dance. aduhh.. salut buat GB GB yang kayak gitu..

. yang bilang SNSD jual paha? dada? haha.. semua artis korea pake celana pendek. bukan cuma SNSD. berati semua artis korea jual paha. tanpa terkecuali. jual dada? snsd kalo manggung gak pernah tuh nampakkan dadanya. selalu ketutup. kalo nampak perut ia, emang cuma snsd aja yang nampak perut? TIDAK. semua artis korea keyak gitu. banyak tuh. malahan artis lain lebih sexy dari SNSD. lebih HOT.. haha.. pada nyebar fitnah semua antis. kalo gaktau snsd, gk usah bacot. udah dapat dosa, gk dapat untung lagi. malah RUGI..  kalo gk suka lihat orang lenggak lenggok pake baju pendek/celana pendek lihat rbbana ajaa. dijamin ketutup. atau datang ke pengajian.. jadi gk usah menghina orang . karena idola kaupun seperti idolaku. Sistar, itu kesannya sexy loh. Secret di lagu nya ntah apa judulnya nampak tu dadanya smua member kalo gak salah.. dia malah kayak itu sengaja ditonjolkan. dancenya juga HOT, pake lihat aaja MV nya Poison judulnya . punya MV nya saya......... SNSD memang sellau pake clana pendek, itu udah jadi image mereka. tapi gk selalu loh. nah yang di lagu ITNW itu gerakan nendang.mereka pakai rok itu, dan pakai dalaman di roknya.. menurutku itu biasa aja. dasar antis aja yang keterlaluan. jadi bukan cuma SNSD doank yang sexy, semua girlband/artis Korea itu sexy... gk usah banding2kan ama cherrybelle. karena chibi itu di Indonesia. mana bole manggung pake baju pendek nampak perut clana pendek. langsung kena sensor mungkin. atau nampak dada dikit, dah lah di sensor. sedangkan lihat film barat merokok aja di tutupin... cribel paling kan pake celana pendeknya.. tapi penyanyi dangdut tuh kok HOT ya gayanya.. bajunya itu terbuka. goyangannya juga. kalo di Amerika dan Eropa gitu atau dimanalah gak usah ditanya lagi.. mereka udah biasa..

 

SNSD itu grup nomor 1 bukan SONE yang bilang tapi memang udah dinobatkan gitu. lihat aja di wikipedia. Forbes bilang Grup paling berpengaruh 2011  di Koresel. itu udah membuktikan kalo SNSD itu memnag nomor 1.. mau bantah? terserah. smpe matipun terserah. fans SNSD itu banyak dari antinya.. terus ada soal di cabi song. itu aja iklan tentang pantai. ya pake baju gitu lah. masak pake gamis. lagian itu diluar negri bukan Indonesia. di bali aja banyak yang pakai bikini. apalagi iklan di luar negri. hahaha.

soal apalagi yaa. oplas. oalahh. muka yang dibandingkan muka SD mereka . coba kau bandingkan muka SD mu sama sekarang. sama? semuanya? enggak. justru sekarnag udah dewasa.. pakai bedak lo kan seakrang. pake lipstic, pake eye liner. SD? pakek? paling bedak doank itupun jarang. kayak gitu lah SNSD. dulu gk pake make up. lihat SNSD waktu 2007 itu sebelum debut. sampe sekarang gak berubah, hanya saja make up lebih tebal. di zaman ITNW mereka hampir tanpa make up. dan di IGAB? make up nya agak tebal.. itu lah tuduhan orang..  DAN kalian semua tau gak? make up bisa merubah wajah . dari jelek jadi cantik, dari pesek jadi mancung. aasalkan yang dandanin itu profesional. orang yang di tv kayak luka-luka gitu, yang  kena cucuk pisau tangannya, yang berdarah sampai-sampai ngeri lihatnya, kayak asli itu apa coba? MAKE UP. kawan saya tuh jurusannya tentang make up make up gitu. dia buat kayak luka-luka gitu wow, mirip sepeerti asli. itu semua pengaruh make up...

meamng, dulu mereka ga secantik sekarang, tetapi itu kan dulu sebelum jadi artis, kalian tau ga mereka debut 2007 dan usia mereka tahun 2007 itu masih belasan tahun untuk Seohyun usianya 16 tahun, tetapi di Korea itu 17 tahun. bayangkan usia yang masih sangat muda. mereka masih kecil. mau pake make up ga pande. dan sekarang ini udah 2013, dan walaupun kalian membandingkan ketika beberapa tahun lalu yaa.. etss. saya lupa kalian membandingkan ketike kanak-kanak. mungkin awal mengikuti audisi atau traini. ya Allah, orang masih 10 tahun wajahnya yang lucu polos dibandingkan dengan 20 tahun atau 18 tahun lah. kurang ajar banget sih yang buat. bandingkan donk sama yang udah mereka besar. jangan ketika kanak-kanak.. karena wajah semakin hari itu berubah. gak akan seperti itu terus. 2007 awal mereka debut itu mereka usia nya belasan tahun. dan sekarang udah 20an. semakin lama make up mereka semakin tebal. tau gak sih make up bisa merubah wajah anda dari jelek menjadi cantik. kan banyak artis yang jelek tanpa make up. tanpa eye liner. di Indonesia banyak tuh yang jelek ga pake make up. jadi mereka malu kalo ga pake make up. tidur aja mgkin pake make up. hidung dari pesek bisa jadi mancung.. karena ada yang di poles-poles dekat batang hidung tuh. saya gaatau apa itu, karena ga ngerti. seperti itulah mereka. meskipun mungkin ada 1 atau 2 yang merubah sesuatu dari diri mereka. mungkin. hanya mereka yang tau dan Tuhan.

saya tau kenapa para antis mengatakan demikian, karena mereka semua cantik. jadi timbul di hati untuk memuat berita miring. tapi SNSD tidak mempermasalahkan berita itu. mereka udah dengar ya nyantai aja. selagi itu fitnah anggap aja angin lalu. dan karena itu mereka semakin terkenal. sampai sekrang. masih menjagi Girl Grup nomor 1, masih menjadi Girl Grup Korea bayaran termahal. salut sama mereka, banyak yang mojokin, tapi tetap tegar. gimana ya kalau berita itu 100% HOAX. apa perasaan orang tua mereka. kasihan..

oh iya, lanjut karena mereka cantik. siapa sih bagi kalian artis Korea yang ga oplas? SUZY, JIYEON? kalau mereka SNSD, pasti kalian akan tuduhkan hal yang sama. ahahaa. sudah kebacaa. Suzy yang dianggap ga operasi jika salah satu dari SNSD, pasti akan dibilang oplas juga. secara SNSD. Jiyeon juga gitu. karena mereka bukan SNSD nya makanya ga da tuduhan.. tapi itukan kalau. ia kalau. dan ssungghnya tidak. mereka tidak SNSD.

SNSD itu memiliki banyak fans dan antii fans nya. dan saya salah satu dari jutaan fans nya yang ada di dunia. masalah oplas atau enggak, ga masalah. tapi saya meyakini mereka ga oplas.. gatau keyakinan saya benar aapa gak. yang jelas mereka hebat..

YoonA yang dianggap memiliki wajah alami aja dituduh, padahal  sudah dibuktikan kealamian wajahnya.. tapi naamanya SNSD ya pasti dituduh demikianlah..

Jessica yang dianggap paling banyak oplas. lihat muka dia dulu jelek skarang kayak barbie. emang sih ada foto dia dulu ga cantik, tapi dia ga pake make up loh. tp ada foto dia dulu cantik kok.. bedanya sekarang make up nya rada tebel banget.. katanya rahangnya diubah, dagu. benar ga sih? tanya dokter aja, jangan tanya dirimu, karena kamu gatau soal kebenaran dan kamu bukan ahli dalam itu. kalau ahli yaudah buktikan.

buat SNSD, semangat. meski ini berita lama, ya gapapa lha yaa. kan mau menanggapi aja. dan SONE juga ga mempermasalahkan tentang wajah mereka alami atau enggak. biarin aja, mau oplas mau enggak. yang dilihat adalah prestasi yang dimiliki oleh SNSD


ada yang bilang hidung diubah, mata, dagu, rahanglah. seklaian aja smuanya diubah bilang. tapi jangan salah, seperti yang saya bilang diatas, make up bisa merubah semuanya.. banyak kan artis Indonesia/luar negri yang mukanya JELEK tanpa make up. jadi dia malu deh klo ga pake make up.

tapi memang sih soal diri mereka cuma mereka yang tau.  soal oplas atau tidaknya. kita sebagai fans cuma tau dari pihak ketiga ajaa.. Jessica dibilang oplas? ngapai dia oplas, sedangkan dulu aja banyak yang suka ama diaa. hahaa. udah cantik kale waktu sebelum debut. kan dia populer sebelum debut. memang sih dulu Jessica agak kurang cantik dan sekarang cantik banget, menurut saya sih karena dia perawatan dan pakai make up. pasti banyak perawatannya tuh apalagi artis.

 Taeyeon juga dituduh. diakan lulusan dulu dianggap lulusan tercantik disekolahnnya... mereka tuh rambutnya beda-beda gayanya/modelnya j jd mungkin ada yng cocok ada yg gak. tapi dengan rumor tersebut SNSD makin populer ajaaa.. mereka gak ambil pusing dengan apa kata antis, selama masih ada SONE, antis/STAND gakada apa-apanyaa.. tapi Antis itu adalh orang yang mengkrtik idola. dan kritikan dia itu bisa jadi pelajaran buat idola supaya jadi lebih baik.. walaupun terkadang keterlaluan..

mau SNSD bENeeran oplas kek, mau enggk kek, yaa biarin aja, saya tetap suka tuh ma mereka karena mereka hebat..

semua member SNSD dibilang oplas, ia banyak yang bilang. trutama para STAND. biarlah terserah mereka, toh, udah digosipin dari dlu SNSD makin melambung aja naamanya. mlaha semakin terkenal... 

buat SNSD. maju terus pantang mundur. lihatlah disekelilingmu ada SONE yang menyayangi kalian dengan sepenuh hati.. abaikan aja antis itu. tapi kalo kritikannya bermanfaat, gapapa. biar jadi lebih baik... PINK OCEAN lebih banyak dari STAND.. saya sebagai SONE merasa bangga menjadi fans kalian yang baik, dan bertalenta.. lihat dari wajah saja dan prilaku di video/apalah udah membuktikan sifat kalian. kami semua SONE di dunia sayang GIRLS' GENERATION.

buang aj ANTIS/STAND ke tong sampah.. ssuruh koreksi diri. sok sempurna jadi manusia.


SONE banyak di DUNIA INI.. dan gak akan pernah habis. saya dan para SONE lain akan tetap mencintai SNSD sampai kapanpun.. karena mereka lah idola sesungguhnya ...

8 komentar:

Josefina Kawilarang mengatakan...

Lihat aja MV SNSD yg di Youtube. Ada yang suka dan ada yang tidak suka. tapi lihat, yang like itu jauh banyak dan sangat banyak. Dan kebanyakan STAND/SAFER itu seperti bebrapa Twibi (maaf nyinggung) yang nggak suka. Tapi tentu gak semua gitu. Ini aja sudah pembuktian yang sangat sederhana bukan?

snow white mengatakan...

iaa. dari situ juga udah terbukti.. tapi banyak juga lohh yang gak suka snsd itu adalah pecinta suju. mereka gak suka lihat kedekatan snsd dgan suju. padahal kan mereka family di sm. hadoohh...

Josefina Kawilarang mengatakan...

Betul tuh...
mereka (twibi) gak ngerti banyak kali ya, terus mentingin idola sendiri. Kayaknya pada iri sama snsd semua tuh. tapi tentu SONE gak sesombong itu...
Ada juga personel cb yang ngidolain Tiffany dan Yoona, tapi gak mau ngaku dan malah ngejelekin snsd dengan menyebut snsd makanan. Begitu diliput chosun sok ngefans sama snsd..
pengecut!

Anonim mengatakan...

Betul banget tuh....
Rata2 yg jdi antis itu para elf,, soalnya mereka bilng snsd tu suka dkat2 sma suju... Coba mereka liat d'bbrpa video d'youtube.. D'stu malah anak2 suju yg dkatin snsd.. Klau mnurut aku ya,, mereka tu iri sma snsd.. Snsd bisa dkat sma suju,, tpi mereka?? Gak bisa.. Trus snsd juga d'bilang sok cantik,, emng mereka cntikkn.. Mereka iri tuh gak bisa secantik snsd... Wkwkwk truss buat fansnya ceribel *gak tau tulisannya,, gak pnting jugakn tau gmana tulisannya* berenti deh ngbashing snsd,, mraka tu udah LEBIH BAIK dari pada ceribel.... !!!!

snow white mengatakan...

hmm.. tak perdui orang mau berkata apa. yang jelas SNSD itu jauh lebih bagus dari girlgrup2 yng ada dimana saja,.. haha. apalagi ceribel. aduh udah deh...
member suju kan anggap SNSD kayak saudara sndiri namanya juga 1 agensi. mungkin ada yng suka suka gimana gitu nyaa. namanya manusia normal. apalagi SNSD cantik luar biasa. siapa sih yang ga suka.hehe

Anonim mengatakan...

Kalo aku pribadi seh suka snsd tapi entah kenapa aku emang gak suka sama Jessica. Gak masalah dengan oplas dia, member lain juga oplas, toh aku tetep suka mereka.
Gak cuma baru-baru ini gak sukanya. Tapi pada waktu awal lihat snsd saat aku sendiri aja gak tahu nama grup mereka.
Dulunya seh biasa aja. Cuma sekedar gak suka. Tapi lama kelamaan tambah gak suka Jessica karena dia yang selalu setengah-setengah dalam pekerjaan. Contohnya live perform IGaB yang dia gak mau goyangin kepalanya. Sooyoung aja sampe nyindir dia di radio star.

www.fuckyoujessicajung.tumblr.com/‎
Suka dorong-dorong rekannya agar dia terlihat di kamera. Seohyun pernah hampir terjengkang ke depan karena didorong Jessica waktu masih promosi Genie. Kayaknya maunya dia itu eksis terus.

Running Man ep 63-64 yag sama snsd members dan Running Man yang dia jadi tamu sendiri.
Gaya bicara yang dibuat-buat. Di reality show, dia selalu manja banget sama host cowok, host cewek pasti dicuekin.

Terus yang baru ini cara berpakainnya.
http://4.bp.blogspot.com/-O0lI5FZFios/UlPwlGg2dGI/AAAAAAAAEjQ/Xgkk9k_Uxag/s1600/131008sicaweibo.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-AjB4X8Y3Ikg/UlPwlPHPqSI/AAAAAAAAEjM/0Z0peyzHNDI/s1600/131008sicaweibo2.jpg
Apakah menurut kalian dia pantas memakai baju yang membuat puting payudaranya tercetak seperti itu? Apalagi dia foto sama seorang pria. Gak sopan banget kan.
Padahal dia mewakili seluruh member snsd. Kasihan kan image member yang lain jadi rusak.

Anonim mengatakan...

Sebelum kalian koar-koar kalo foto itu hasil photoshop, foto itu diambil di account weibo Jessica langsung. Jadi itu foto si Jessica sendiri yang ngupload. Kalo gak percaya silahkan dicek sendiri account weibo Jessica.
http://www.weibo.com/syjessica
upload foto tanggal 8/10 pukul 17.56 waktu korea selatan. dengan tag 'Hi Mr. Jackie'.

http://www.youtube.com/watch?v=EZ9PPis2Ge4
Hmmm...
Sudah lihat nipple Sunny, Hyoyeon, Taeyeon dan Jessica.
Besok member snsd mana lagi yang bakalan mamerin nipple-nya ya?

snow white mengatakan...

oke, mgkin kamu menganggap ALL SNSD OPLAS. yah gak masalah. kan itu hak kamu dan siapapun yang mengataan begitu.. dan kamu gak suka jessi, no problem. apapun yang kamu bilang ttg jessi yang jahat dan sok dan sebagainya gak akan mempengaruhi aku dan GORjess Spazzer untuk membenci jessi.

dan buat foto bersama jacki itu aku udah lihat di fb. dan itu sih cuma efek cahaya aja, soalnya ada foto lain yang tidak seperti itu.. emang jessi yang upload aku tau. jessi ada foto lain slain sama jackie tuh. dan hasilnya beda. tidak menunjukkan kalau dia tidak memakai bra..

aku ga bilang itu photoshop. aku tau itu dari weibo dia langsung. dan aku awalnya juga bingung. tapi banyak yang menjelaskan kalo itu efek cahaya aja...

besok gilran seluruh member. gimana? pas kan.
jadi semuanya kebagian tuhh... nahkalo hyo eman ituh dia ga pakek, mgkin dia rasa gak kelihatan. trnyata kalihatan jugak. awalnya aja gak terlalu kelihatan kok.

mau mereka bagaimanapun ya terserah mereka.

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video