Tiffany :)

Kamis, 21 Februari 2013

Member F(x) tercantik



taraaa... hari ini tanggal 22 februari saya akan membahas member F(x) yang paling cantikk,,, siapa yng menjadi urutan 1-5? ayoo kita lihat. upss.. ini versi blog ini yaa. versi penuliss.. bukan siapa-siapa.. kalian pasti mempunyai pendapat sndiri. kalo ada pendapat lain, kasih tau saja. terima  kasih...


1.KRYSTAL


oke sedikit berbeda.. Krystal diposisi pertama. dulu saya tidak begitu mengenal mereka, namun sekarang saya udah mengenali mereka satu persatu.. saya suka Krystal dia cantik. saya mulai tertarik ketika melihat Hot Summer,, :)

2.SULLI


Sulli skarang rambutnya ga panjang kayak dulu. sempat ga suka sama Sulli. karena rambutnya pendek dan waktu itu ga kenal Sulli sih. kata Yoona anggota GB yang tercantik menurutnya Sulli, jadi penasaran. Sulli kan ga bgitu cantik, kok bisa Yoona bilang gitu. dulu yaa. eh pas dilihat lagi ternyata cantik, pantas saja. lihat di Hot Summer cantik sekali. hanya saja ketika rambut pendek jadi kurang suka. untung skarang rambutnya udah mulai panjang. jangan dipotong lagi ya Sulli :)

3.VICTORIA


Victoria juga cantik, sempat suka dia dulu pertama kali mengenal F(x) meski masih kenal gitu-gitu aja..

4. LUNA

luna suaranya bagus dan dia juga cantik banget.. :)

5. AMBER

aduhh... aku kurang suka sama amber karena kayak laki-laki gitu. kenapa dia kayak laki-laki ya? coba dia rambut panjang, pasti cantik. coba aja deh pake rambut palsu.. ehehehe

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video