Tiffany :)

Sabtu, 17 Mei 2014

Member EXO tertampan versiku



Member exo terganteng versi aku..hihihi,, tangan gatel banget pen nulis ini tau gak..ngeliat di blog ttangga pada nulis dan kebetulan aku udah tau exo jadi aku mau nulis dan mengutarakan pendapat.soalnya pendapat blog ttangga beda ama aku..
oiya maaf labil ya.. ini sedikit ada perubahan eh banyak deng perubahannya wkwk

12. TAO





Urutan 12 ada Tao sang maknae exo-k, ditempatkan di nomor 12 bukan berarti jelek ya, Tao ganteng kok tapi ya ini namanya urutan kan ga munkin semua di nomor 1 L ini aja aku memutuskan dengan sangat terpaksa dan melalui pemikiran yang amat panjang hingga galau tingkat dewa menerpa diriku /halah/ tao tinggi, ngerapp jago, nyanyi juga oke, wushu nya keren dan bikin meleleh dia juga member yang penakut -_- masa kalah sama aku sih L wajah ga sebanding sama hatinya serius dah, ternyata dia hatinya hello kitty, sama kecoa takut, sama hantu takut (ini sih aku lumayan lah wkwk) tapi sampe nangis mah lebih parah dari aku,, keceween nih si Tao ya wkwk tapi tetep ganteng 



11. XIUMIN




Abang xiumin no.11 yayaya aku gak tau pantes apa kaga, yang jelas,karena ini urutan dan ada 1-12. Nah abang xiumin ini ganteng kok, eh lebih tepatnya imut-imut deh. Penjahat usia sih kalo menurutku, paling tua di exo tapi mukanya muda malah maknae gagal nih wkwk.. tapi tetep ganteng kok, eh xiumin ini bisa dibilang cantik kek luhan dan baekhyun wkwk suaranya juga keren dan dan dan meskipun dia pendek L tenang masih ada d.o chen suho kok wkwkwk


10. CHEN






Nah setelah berpikir panjang aku menempatkan salah satu biasku disini, oke chen ini ganteng kok, suaranya juga oke tapi pendek wkwk eh dia juga banyak bakatnya lohh saluttt.. chen nomor 10 bukan berarti  jelek ya L mungkin banyak kali yang ga sependapat sama aku tapi inilah pilihanku. Dulu aku masih labil ya karena dulu ga begitu mendalami mereka dan kini aku sudah mendalaminya kok. Chen the best pokoknya

9. SUHO





yang udah pernah lihat pasti heran ya semua yang dulu diatas kini meleset kebaawah wkwk ya inilah pendapat aku. Insya Allah gak akan pernah berubah eh gaktau juga deng wkwk.. suholang kaya memiliki wajah ganteng, mulus lagi kulitnya juga bagus maklum kaya wkwk perawatannya mahal nih kkk dulu sih aku pikir member paling tinggi kkk ternyata engga hahaa.. suho juga lumayan cantik wkwk masih kalah tapi sama luhan hahahaa.. suho salah satu vokalis utama nih di exo-k yakann dan juga leader.


8.  KAI



Mungkin banyak yang menganggap kai paling ganteng di exo, tapi bagiku masih ada diatas kai kok, meskipun hitam dan pesek tapi dia ganteng juga kok wkwk dulu sih aku kurang begitu memperhatikan soalnya dulu menurutku kai kurang menarik tapi ternyata  aku salah wkwk kai menaarik banget loh wajahnya yang hitam membuat dia eksotis kkk mski korban pembullyan  yah di rp orang pada bully pake gambar gambar gitu si kai dapet yang paling ancur, sedih bgt. senyumnya manis, dancenya kece badai.. meski bukan biasku tapi aku juga menyukainya, dan mungkin diluaran sana pada banyak yang suka dia. kai ini visual otomatis fansnya bisa dibilang paling banyak.. tapi member yang lain gak kalah banyak kok. dia pokoknya cowo seksi/? penampilannya juga keren, dan dia paling item/? item exotis loh kai tenang aja deh.. tapi kan dance nya keren bgt.. kai makin hari makin ganteng, tapi aku ga suka dia rambut putih kek di overdose itu kelihatan tua, bagusan rambutnya biasa aja, diwarnai boleh asal jangan putih,, okedeh itu aja, satu kata deh buat jongin.. 

7. KRIS


Tiang listrik yeyeye.. leader exo-m ini tiang listrik exo. Tinggi banget dah dan katanya artis sm dia paling tinggi dohh. Katanya tingginya 190, wowowowo.. aku ga sanggup kalo berdiri disamping dia, apa kata dunia sedangkan aku bantet.. aku cocoknya berdiri disamping d.o kalo ga baekhyun.. lannjut bahas ganteng, nah kris ini ganteng banget emang. Senyumnya merobekkan isi kantongku, melunturkan make up ku (kaga nyambung)..yang jelas dia ganteng.okesip.. dan agak heran soal tinggi member exo, pada beda jawabannya. Tapi kris tetep nomor 1. Nomor 2-12 pda beda. Ada yang bilang chanyeol nomor 2 ada nomor 3. Dohhh.. trus d.o dibilang paling pendek, ada yan bilang xiumin ada yang bilang chen. Dohh jadi bingung.. Kris aku gak tau dia udah bener resmi keluar apa belum yang jelas kri sudah tak bersama exo skitar 4 bulan dan aku masih merindukannya dan berharap dia kembali lagi tapi mustahil eh gakda yang ga mgkin sih kalo tuhan sudah berkehendak. Kris ini ganteng bgt dah sumpah mski tonggos penampilannya cool mski random sih ya. Tapi bisa buat meleleh lohh, mski bukan bias eh bias deng smua member exo bias aku tapi aku mengakui dia cool dari luar wwkkw mski akhirnya ketauan dia random wkkw dia lucu sih skarang kris makin ganteng lohhh. aku lihat foto dia duh keren banget tapi sedih karena dia ga di exo lagi :(

6.  CHANYEOL








Oke di rp banyak juga yang biasin chanyeol, di ig followersnya paling banyak. Ganteng iya chanyeol ganteng tinggi lagi nah kan kurang apa coba. Dia salah satu rapper di exo. Dan dia juga mengagumi sosok kai ciee pens kai ini hahaha.. aku menempatkan sang rapper diposisi keenam dan oiya chanyeol adalah orang yang aku caricari di mv growl mksdnya aku suka sama chanyeol di growl tapi gaktau namanya sampe searching gitu wkwk ganteng bgt di growl baekhyun mah kalah waktu itu. Kira-kira perhatianku waktu lhat grwol trtuju pada chanyeol d.o chen sehun juga tao juga sih
 
5. SEHUN





selamat buat thehun yang jadi nomor 5 haha.. aku sudah mempertimbangkan masak-masak tentang keputusan ini.. Jujur awalnya aku ga begitu tertarik sama ni maknae, karena aku lihat dia wajahnya itu beda//? Karena rambut nya sih ya kesannya jd tua gituuu jd menurut aku dia ga ganteng setiap saat tapi tapi tapi aku salah besar sebesar dunia/? Dia ganteng pantes pens nya banyak wkwk dia juga tinggi semua anak exo bias aku termasuk sehun ini. Thehun ini ganteng kalo pake poni kata aku. Kata yang lain kaga tau. Yang jelas thehun ganteng. Aku suka thehun. Aku suka smuanya. oke sehun ini lahir tahun 1994 bisa dibilang adek aku/?karena aku udah tua/? sehun katanya mirip luhan dan ternyata bener juga, aku lihat mereka rada mirip gitu..



4. LAY




Nah omaigat mai lopelope yixing ku sayangg... sumpah aku merasa berdosa banget dulu narok lay di urutan terakhir bodoh bgt aku mataku katarak bgt dulu -_- mungkin efek wolf kali ya karena menurutku lay disitu kurang menarik karena rambutnyaa.. sial banget ternyata dia itu ganteng banget dan baik bangget, lay adalah type idaman para wanita wkwk orangnya baik polos ga bisa bohong. Coba dah jarang jarang di jaman skarnag nemu cowo kayak gini. Dari sejuta mgkin adanya satu.  Dan aku langsung terpesona sma lay ini, udah ganteng baik pula... semoga pikirannya ga dimanipulasi ya sehingga masih tetep baik dan polos sampe kedepannya. setuju gak lay no.4?


3. LUHAN








Sampai ke nomor 3 ada kakak luhan. Eyyeey. luhan nomor 3 karena dia ganteng banget loh juga  cantik+imut+unyu.....dia mirip ama sehun, wajahnya imut usianya hampir sama kayak sehun kalo dilihat padahal tua luhan. 4 tahun loh..duhh awet muda ya.. trus luhan ini beruntung banget deh di exo soalya dia visual di exo-m trus dia lead dancer dan juga main vocalis bro.. gila gak tuh semua diambil ahh keren banget. kalo baekhyun dan chen dan do kan cuma main vocal doank kan nah luhan ini semua loh cuma leader aja yang engga sama maknae, eh tapi skarang luhan leader kan? eh tp dia wajah maknae sih wkwk eh tapi ada xiumin deh makae palsu wkwk..samasama penjahat usia nih mereka paling tua wajah paling muda.. dan dia juga mempesona dan menarik :D


2. D.O










Nah,setelah aku berpikir panjang dan bahkan sepanjang rel kereta, aku memutuskan d.o atau dibaca dio ini diposisi 2. Aku ragu dan agak mau nangis/halah/ dia nomor 2 karena dia setara ama baekhyun.. sebagai istrinya aku ga mau dia kecewa sama aku. Maafkan aku sayang, dio ini membuatku ga bisa tidur dan bahkan slalu terbayang wajahnya. wajahnya,senyumnya membuat aku mabuk kepayang.. mianhae suamiku... mski kamu pendek bukan bantet, tapi aku tetep cinta.. be mine please??? Would you marry me?? Iya aja naapa jawabnya -____- oh iya kamu itu suami aku.okesip lupakan.. dan satu lagu pelispelis wahay para exofans ato exofans abal-abal ato bukan exofans. Jan samakan dio dengan morgan pelis. Mereka KAGAK MIRIP. Tohh.. dihhh ga rela aku mreka dibilang mirip -___- okelah kalo begitu. dan  plis jangan dkatkan kris dengan d.o jangan buat mereka berdiri bersebelahan. Itu namanya penghinaan /nangis/.. d.o emang pendek tapi ga bantet..gitu gitu dia suami aku.d.o lahir tahun 1993 ya?doh bang eh adek dyo,sarangek..nuna mencintaimu/?

hih poto bikin galau aja, sependek itukah d.o? bukan pendek tapi kris terlalu tinggi. wkwk membela d.o nih aku..












1. BAEKHYUN

















dan nomor satu adalahhhh baekhyun... alasan mengapa baekhyun pertama, bukan hanya karena dia bias aku, namun juga karena menurut aku dia ganteng,imut,lucu semuanya deh.. aku suka semua tentang baekhyun.. apapun itu.. dan dia first love aku di exo.. mungkin ada yang berpendapat sama dan ada yang  enggak, tapi inilah pilihanku. Beberapa blog yang aku lihat abang bacon ini di posisi tengah, kadang hampir kebelakang. Duhduh,aku mau nangis*lebay* okesip itu pendapat mereka, dan aku harus terima..dan ini pendapatku. Baekhyun is number one.. he’s verry handsome.. i love baekhyun.. ma husband..oiya dan juga ne anak imutnya kebangetan dehh..lahir 1992 tapi wajah itu jauh 10 tahun lebih muda/? pokoknya mudaan wajah nya dari umur. hampir sama kayak yesung super junior. yesung lahir 1984 kan, usia 30 yah? nah wajah? 20 tahun guys..temen aku yang ga kenal artis korea aja waktu aku tunjukan foto dan aku tanya usia katanya usianya 20 tahun. what??dan ketika aku bilang 30 dia kagett..nah baekhyun juga nihhh wajahnya imut kayak yesung dan kebetulan yesung juga bisa aku..ahahah..sarangek baekhyun... oiya makin kesini baekhyun makin imut banget aku makin suka deh sama baekhyun. my ultimate bias :))


setuju gak? enggak ya? RAPOPO :')
makasih udah mau baca ato mau lihat dan udah mengunjungi blog jelek ini :')

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Setuju 👍

Unknown mengatakan...

AKU SANGAT SETUJU!! I 💗 U BAEKHYUN

Anonim mengatakan...

kau bilang Do pendek!!!tingginya 173 woyyy...dia keliatam pendek karna personil lain 180 an tingginya!!!! gaya lu kayak tinggi aja 160 gak sampai kali lu!!!!

Unknown mengatakan...

D.O is my first love

Unknown mengatakan...

Saya setuju dengan anda

Unknown mengatakan...

Bias ku no 6 😭😭

Unknown mengatakan...

D.O=173
Chanyeol =185
Coba kau tinggi berapa ga mungkin 170 jangan bilang ke orang pendek kalo kamu juga pendek

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video