Tiffany :)

Minggu, 10 Februari 2013

Sooyoung Meminta Gong Hyung Jin untuk Menyampaikan Permintaan Maafnya kepada Won Bin



Sooyoung Meminta Gong Hyung Jin untuk Menyampaikan Permintaan Maafnya kepada Won Bin

Sooyoung mengejutkan seisi studio ketika ia tiba-tiba meminta aktor Go Hyung Jin untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada Won Bin.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ke-9 member SNSD menjadi bintang tamu di 'Strong Heart' dan membahas berbagai topik. Salah satunya tentu saja mengenai skandal yang tidak benar belakangan ini antara Sooyoung dan Won Bin.

Ketika Sooyoung mengetahui bahwa aktor Gong Hyung Jin, yang juga hadir, merupakan teman dekat dari Won Bin, ia segera menanggapinya, "Tolong sampaikan kepada Won Bin permintaan maaf-ku." Gong Hyun Jin dan tamu lainnya terlihat binggung lalu mereka bertanya kepada Sooyoung, "Mengapa kau meminta maaf? Itu bukanlah kesalahanmu." Sooyoung menjelaskan, "Aku tahu bahwa ini bukan kesalahanku, tetapi aku masih merasa tidak enak bahwa ia (Won Bin) harus meluruskannya (skandal tersebut) karena oarng-orang membicarakan tentang dirinya."

Lalu ia ditanya apakah para member berbagi segala sesuatu mengenai kehidupan cinta mereka antara satu dengan yang lainnya, Sooyoung berkata, "Kami berbagi cerita mengenai kencan kami satu sama lainnya, tetapi kami tidak saling menuntut / memaksakannya.


cr: allkpop
Indotrans by SONE Indonesia

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video