Tiffany :)

Kamis, 21 Februari 2013

Member T-ARA Tercantik :)


hmm.. skarang saya bahas T-ARA yang cantik. smua sih cantik. jadi bingung milihnyaaa.. meskipun ada yang diposisi terakhir, bukan berarti dia jelek yaaa.. hanya saja udah urutan. sbnarnya bingung juga. tp ya harusssaya buat.. gak bisa kand dijadikan 1..

ini diaaa..


1. PARK JIYEON (JIYEON)
meski bias saya itu Hyomin, tapi saya merasa dan mengakui kalo Jiyeon sedikit lebih cantik dari Hyomin. hehe hanya sedikit yaa.. walaupun sedikit tetap aja yang paling cantik..




2. HYOMIN
nah, ini dia bias saya. Park Hyomin.... dia udah cantik, suaranya bagus lagi, walau masih dibawah Soyeon tetap aja suaranya bagus. dia sama kayak Jessica. cantik dan suaranya bagus.
di Roly Poly saya kurang suka lihatnya. dulu ya pernah saya ih gimana gitu lihat Hyomin di Roly Poly yang versi Jepang kalo ga salah. rambutnya pendek trus lucu deh. dulu gatau namanya siapa. sempat tanya temen yang fans nya t-ara, katanya itu Hyomin. trus saya bilang kok gini banget ya (kurang cantik). trus temen bilang. dia sebenarnya cantik loh, kalau rambutnya panjang. trus dikasihnya foto. ia sih cantik. nah, sejak itu saya cari di google "hyomin t-ara" eh keluar foto-fotonya ternyata cantik.. dan lihat video videonya makin suka deh. eh, jadi bias di t-ara. awal kurang suka, jadi suka banget. sama juga nasibnya seperti Jessica. dulu kurang suka sekarnag suka banget.. memang dari kurang jadi suka sekali.. Jessica dan Hyomin tuh bias masing masing Grup. apialagi lihat Hyomin di Bunny Style, aduhh. lebih cantik saya rasa dia dari Jiyeon disitu.




3. SOYEON
nah, ini saya juga suka. wajahnya imut-imut banget. suaranya bagus.. ada  orang membandingkan SNSD vs T-ARAtrus Soyeon vs Taeyeon. hahaha. Hyomin vs Jessica. ada-ada ajaa. mungkin karena vokal mereka kali yaaa.. saya tetap milih SNSD. karena itu idola saya. walaupun Hyomin num 1 di T-ara. tapi dia tidak num 1 idola saya. karena ada SNSD dulu. baru deh Hyomin. tapi tetap Hyomin suka banget.. sama kayak SOyeon suka jugaa.. bias ke-3



4. AREUM
kalao Areum ini kadang kelihatan imut, kadang enggak. tapi suaranya keren loh. wajahnya kayak barbie gitu. putih gilak kulitnya. tinggi lagi walaupun masih muda. kayak Seohyun dia. muda dan Tinggi. tapi Seo lebih tua dari Areum.


5. EUNJUNG
awalnya ga pernah Eunjung rambut panjang. dan kmarin sempat lihat ternyata dia cantik rambut panjang mirip Hyomin dikit. di DBD saya kurang suka lihatnya, rambutnya terlalu gimana ia. di Roly Poly baru dah dia paling cantik yang di japan versi. pake baju kuning sama biru itu lohh..


6. QRI
ini juga kurang di DBD, yang rambutnya ijo yaa. tapi di MV lain dia cantik kok.. cuma dandanan di mv itu sedikit lebih tua kelihatannya.






7. BORAM
kalao Boram  cantik dan imut. tapi sebanarnya gada urutan terakhir. hanya saaja saya harus pilih.. dan Boram jadi ke-7 tapi dia cantik kok..  lihat dia inut yaa di foto ini.


anggota dani blum di masukin.. mungkin nanti yaa..
soalnya di bunny style dia gak ada. masih bingung dia jadi member tara apa kagak..
ini urutannya sebnarnya bingung. tapi harus milih. jadi begini hasilnyaa.... masih jiyeon num 1. tapi bisa aja berubah jadi Hyomin. atau lain-lain..

makasi udah mau lihat pendapat dirikuu.. :D

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku juga suka sama Hyomin, dia udah cantik, suarax bgs, dancex bagus, rap jg bgs lagi n dia jg sexy loh.. Hahaha

snow white mengatakan...

iyaa body nya juga oke... like Hyomin..

Unknown mengatakan...

Helloo .. boram itu kan cantik bgt.. cute abis lg,masa di posisi terakhir -.-
Aturan qri yg terakhir :v
1.jiyeon
2.hyomin
3.boram
4.soyeon
5.areum
6.eunjung
7.qri


Bgituu urutan aslinyaa,,hhehe

Unknown mengatakan...

Boram lah yg cantik tapi badannya paling pendek.kalo jiyeon cantik tapi nggk pakek make up beda dari matanya.

Unknown mengatakan...

Masa boram terakhir, gua mau pilih nya gini,
1. Soyeon
2. Boram
3. Hyomin
4. Jiyeon

Unknown mengatakan...

Uwahhh, aku juga suka banget sama hyomin, sexy imut cantik lekuk tubuh nya juga paking bagus diantara member yang lain. Hidup hyomin. 💓

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video