Tiffany :)

Minggu, 10 Februari 2013

GD, 2NE1 dan Lee Hi Siap Comeback Bulan Maret 2013



Bulan Maret akan menjadi bulan comebacks dari beberapa grup Kpop asuhan YG Entertainment. Sukses menarik perhatian dan mengambil tempat pada tangga musik lagu pada tahun 2012 lalu, 2NE1, G-Dragon Big Bang dan artis pendatang baru Lee Hi semua akan membuat comebacksnya pada bulan Maret mendatang.

Menarik dan banyak ditunggu adalah 2NE1, setelah sempat tertunda-tunda comeback mereka karena menghasbiskan tahun 2012 dengan tur global, meski sangat disayangkan Black Jack Indonesia harus gigit jari karena pembatalan konser 2NE1 di Jakarta tahun lalu.

2NE1 akan memiliki sesuatu yang istmewa bagi para penggemar mereka dengan sentuhan album baru yang lebih segar. Sementara GD juga memulai tur konser tunggal pertamanya pada tanggal 30 Maret, dan kemungkinan besar akan merilis album juga pada bulan Maret sesuai yang dikatakan CEO YG.

Kami ingin membuat album G-Dragon, 2NE1, dan Lee Hi bisa dirilis pada bulan Maret seperti yang diinginkan para penggemar….
Tanggal comeback G-Dragon dan 2NE1 masih belum diungkap, namun untuk Lee Hi dia akan kembali dengan album barunya pada tanggal 1 Maret, CEO YG Entertainment sendiri (Yang Hyun Suk) yang langsung akan menangani dan memperhatikan produksi album baru dari Lee Hi

Seiring dengan kembalinya tiga nama besar, YG Entertainment juga tengah mempersiapkan debut satu girlband baru pada tahun 2013.

sumber : koreaindo

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video