Tiffany :)

Minggu, 10 Februari 2013

SNSD Jadi Artis Korea Berpenghasilan Tertinggi di Jepang



Karir sembilan wanita cantik asuhan SM Entertainment, SNSD di Jepang ternyata tidak kalah sukses dengan karir mereka di Korea. Baru-baru ini, situs oricon Jepang melaporkan bahwa SNSD telah menjadi idola Korea dengan penghasilan tertinggi di Jepang selama satu tahun.

Oricon melakukan perhitungan terhadap penghasilan SNSD selama setahun mulai dari 26 Desember 2011 sampai dengan 17 Desember 2012. SNSD berada di peringkat 7 jika digabungkan dengan para artis Jepang, namun berada di posisi 1 di antara artis Korea lain yang juga berkarir di Jepang.

Tahun ini SNSD sudah merilis 3 single, satu full album dan video blu-ray di Jepang. Apabila keseluruhan hasil penjualan digabungkan, maka totalnya SNSD sudah meraup pendapatan sekitar 51 juta dollar AS atau sekitar 500 milyar rupiah.

Posisi ke-2 ditempati oleh KARA dengan jumlah pendapatan mencapai 40 juta dollar AS atau sekitar 392 milyar rupiah, dan disusul oleh TVXQ di posisi ke-3 dengan penghasilan 24 juta dollar AS (235 milyar rupiah). Wow, hanya di Jepang saja sudah mencapai milyaran rupiah, bagaimana jika digabungkan dengan Korea dan negara Asia lainnya yaa....

sumber : http://www.dreamersradio.com/article/4875/snsd-jadi-artis-korea-berpenghasilan-tertinggi-di-jepang

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video