Tiffany :)

Minggu, 10 Februari 2013

Jessica SNSD Berterima Kasih Kepada Lee Dong Wook yang Membantunya Berakting



Jessica SNSD Berterima Kasih Kepada Lee Dong Wook yang Membantunya Berakting

Jessica SNSD berbicara tentang pengalaman akting pertamanya dengan Lee Dong Wook di episode SBS ‘Strong Heart’ yang ditayangkan pada 5 Februari.

Dia mengingat, “Ini adalah pertama kalinya aku berakting dan aku harus menangis di adegan ini. aku terlalu gugup dan dingin untuk mengendalikan emosiku dengan cukup baik untuk membawa diri ku menangis “

Dia menambahkan,” Dong Wook mulai menangis terlebih dahulu. Dan aku bersyukur karena itu membantuku berkonsentrasi pada emosiku. “

Sebagai tanggapan, Dong Wook mengatakan, “Jujur, aku sangat gugup juga. aku sadar diri tentang bulu di

jari jempolku. “

sumber : sone indonesia

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video