Tiffany :)

Rabu, 04 Juli 2012

Sooyoung SNSD: Yang Penting Saat Berpenampilan Itu Pakaian Dalam


WowKeren.com - Para personil Girls' Generationrupanya punya fokus yang berbeda dalam hal fashion. Jika Tiffany sangat memperhatikan sepatu yang ia kenakan, maka lain halnya dengan Sooyoung. Personil SNSD yang akan melakoni debut akting serialnya ini mengaku sangat memperhatikan pakaian dalam yang ia kenakan. 

Menurut Sooyoung, hal yang paling penting saat ingin tampil cantik adalah pakaian dalam. Sooyoung mengaku penampilan luar juga harus didukung dengan apa yang kita pakai di dalam. 

"Menurutku hal yang paling penting saat berpenampilan adalah pakaian dalam," ujar Sooyoung saat sesi wawancara dengan majalah InStyle. "Tak peduli seberapa mahal dan keren baju yang kau pakai, kau tetap haru mengenakan pakaian dalam yang pantas untuk terlihat bersinar." 

Selain itu, Sooyoung juga membocorkan tips-tips kecantikan yang biasa ia lakukan sebelum tidur. Ia mengaku selalu memakai masker sebelum tidur untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulitnya. 

"Kelembapan dan elastisitas adalah yang terpenting bagi kulit kita," tambahnya. "Karena itu aku selalu memakai masker sebelum tidur. Selain itu aku juga memakai pelembap untuk tanganku." 

Saat ini Sooyoung tengah sibuk mempersiapkan debut akting perdananya di serial "The Third Hospital". Selain itu, ia juga menjadi pembawa acara "Midnight TV Entertainment". (wk/rs)

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video