Tiffany :)

Rabu, 04 Juli 2012

Intip Rumah Mewah Jessica SNSD


WowKeren.com - Beberapa waktu lalu netter sempat heboh karena foto isi rumah salah satu personil Girls' Generation,Jessica, banyak beredar di internet. Foto tersebut banyak bermunculan di situs komunitas fans online dan berjudul "Rumah mewah Jessica Girls' Generation". 

Rumah Jessica dikabarkan berlokasi di kawasan Gangnam, dekat kantor pusat SM Entertainment di Chungdam-dong, Seoul. Bangunan rumah Jessica tampak sangat mewah. Tidak hanya terlihat mewah dari luar, tapi begitu menengok bagian dalam rumah tersebut semua perabotan hingga sudut rumah dipenuhi dengan kemewahan. 

"Harga pasaran untuk rumah Jessica dengan ukuran 279 meter persegi adalah seharga USD 2,1 juta (sekitar Rp 20,3 miliar)," tulis seorang ahli properti mengomentari rumah mewah Jessica itu. "Interior yang elegan sangat cocok dengan imej Dewi yang disandang oleh Jessica." 

Netter yang terkesan dengan rumah mewah Jessica itu pun tidak bisa menyembunyikan kekagumannya. Mereka banyak memberikan respon positif. 

"Kudengar keluarga Jessica sudah kaya raya dari dulu," komentar seorang netter. "Benar-benar bagus. Dia sungguh beruntung," komentar netter lainnya." 

Foto rumah mewah Jessica Girls' Generation: 


Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video