Tiffany :)

Rabu, 04 Juli 2012

SNSD Jadi Idola K-Pop Pertama yang Nampang di Perangko


WowKeren.com - Popularitas dan kecantikan Girls' Generation memang tak perlu diragukan lagi. Kini, kecantikan Tae YeonTiffanySeohyunHyoyeonKwon YuriSunnySooyoungJessica dan Yoonaitu akan diabadikan dalam edisi spesial perangko SNSD.

Mereka pun disebut-sebut sebagai idola K-Pop pertama yang wajahnya muncul di perangko Korea Selatan. Rencananya, perangko spesial para personil SNSD ini akan dirilis mulai Agustus di Korea.

"Ini perangko selebriti pertama yang secara khusus dipilih oleh The Korea Post," ujar The Korea Post. "Girls' Generation terpilih sebagai model karena dinilai sebagai pionir dalam menyebarkan demam K-Pop."

Perangko-perangko ini akan dijual ke pasaran bersamaan dengan perayaan hari jadi ke-5 SNSD semenjak debut mereka. Rangkaian perangko tersebut akan menampilkan setiap personil SNSD dari foto album ke-3 mereka, "The Boys". Selain itu, perangko-perangko ini juga akan menampilkan tanda tangan masing-masing personilnya.

Tak hanya dari album "The Boys", sejumlah perangko yang lain juga menampilkan SNSD di "Gee" dan "Oh!". Total, akan ada 14 perangko edisi SNSD yang dirilis. Sebenarnya, telah ada sejumlah selebriti Korea yang dibadikan dalam perangko di negara lain. Namun, ini adalah pertama kalinya idola K-Pop muncul dalam perangko Korea Selatan. (wk/rs)....

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video