Tiffany :)

Selasa, 03 Juli 2012

Happy B'day Seohyun "Maknae Girls' Generation"

KapanLagi.com - Anggota termuda Girlband Girls' Generation, Seohyun genap berusia 21 tahun (22 tahun Korea). Lahir pada tanggal 28 Juni 1991.  Seohyun adalah seorang anak tunggal, dan telah bergabung dengan SM Entertaiment sejak tahun 2003

Sebelumnya, dari twitter Eunhyuk pada tanggal (26/06), diungkap bahwa ulang tahun Seohyun hari ini sebelumnya telah dirayakan bersama dengan sahabat-sahabat dekatnya, seperti EunhyukKyuhyunSooyoungHeechul,YoonaSunnyAmber dan Jinwoon.

Berikut fakta menarik tentang Seohyun:
1. Tidak seperti kebanyakan peserta audisi di SM Entertainment yang menyanyikan lagu pop atau dance, Seohyun membawakan lagu anak-anak ketika audisi.
2. Seohyun dipilih menjadi salah satu duta PBB pada bulan Mei 2012, dan sebelumnya ia sudah pernah terlibat kegiatan UNICEF bersama Donghae di Afrika.
3. Seohyun sering dipuji karena sikapnya. Salah satunya ketika rok Tiffany hampir tersingkap karena angin ketika mereka tengah promosi Twinkle, Seohyun dengan sigap mencegah rok tersebut tertiup angin.
4. Seohyun terpilih sebagai maknae (anggota termuda) yang cocok dijadikan maskot grup oleh netizens.
5. Memiliki ibu seorang guru piano, Seohyun bisa mewarisi bakat bermain piano dengan baik. Selain itu ia juga bisa bermain gitar, drum dan biola.
6. Seohyun begitu menyukai aktor Hollywood Johny Depp dan sempat menyebut pria tersebut sebagai tipe idealnya.
7. Di asrama Girls GenerationSeohyun tinggal satu kamar dengan Hyoyeon.
8. Seohyun menjadi pasangan virtual Yonghwa CN Blue dalam program We Got Married.
9. Seohyun mengidolakan sosok Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon.
10. Sangat mematuhi aturan, Seohyun adalah sosok perfeksionis dan masuk kategori orang yang tidak bisa berbohong. (kpl/sjw)

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video