Tiffany :)

Selasa, 03 Juli 2012

Eunhyuk Alami Kejadian Canggung di Perayaan Ulang Tahun Seohyun

KapanLagi.com- Eunhyuk Super Junior mengalami situasi yang canggung ketika menghadiri perayaan ulang tahun dari Seohyun Girls' Generation. Ia menceritakann tentang undangan yang diberikan oleh Seohyun, dan datang pertama di perayaan.

"aku mendapat kakao kemarin malam! 'Seohyun : Ada rencana apa besok?' Aku : Ada apa? Seohyun : "Aku menggelar pesta ulang tahun dengan teman dekatku! Aku : "Jadi apakah kamu mengundangkuuu....?"
Akhirnya, aku datang melam ini untuk merayakan ulang tahunnya. Tidak seperti perkiraan, aku adalah orang yang pertama datang di pesta tersebut, "tulisnya melalui twitter. Selasa (26/06)

setelah twit terseut, Eunhyuk melanjutkan ceritanya. "Kami berdua minum jus. Benar-benar canggung." selain komentar tersebut Eunhyuk juga mengupload fotonya dengan Seohyun, yang duduk berhadapan di satu meja dengan Seohyun. Seohyun terlihat mengambilkan minuman untuk Eunhyuk dan keduanya terlihat sama-sama canggung.

Namun tweet tersebut belum berakhir. Eunhyuk menulis lagi. "Setelah 30 menit , Kyuhyun datang! Masih terasa aneh, kami mencoba menaikkan mood," tulisnya. Setelah itu Heechul, Sooyoung, Sunny, Yoona, Jinwoon dan Amber satu persatu datang untuk merayakan ulang tahun memeber termuda SNSD tersebut.





sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video