Tiffany :)

Kamis, 05 Juli 2012

Anggota Girlband Korea Tercantik

Assalammualaikum... ^^
saya akan membahas tentang Anggota Girlband Korea Tercantik. ups. ini versi sayaa. bukan siapa-siapa atau apa gitu.. Dan dari 1 Girlband hanya saya ambil  satu member saja...
mari kita saksikan bersama-sama
oiya ini bukan urutan ya cuma ini diambil satu dari grup aja

SNSD Yoona
dari grup SNSD ada Yoona yang menurut saya paling cantik dan mempesona.Wajahnya memang tak membosankan bila dipandang. tapi ada juga yang bilang yang paling cantik tu bukan Yoona. itukan menurut pendapat masing-masing. bagi saya Yoona lah yang paling cantik.  menurut saya dia pun yang paling cantik di Korea.. ehhehe Lebayy..


T-ARA Jiyeon
Jiyeon menurut saya yang tercantik di grupnya.. meski bias saya Hyomin, namun saya akui Jiyeon memang cantik.. tapi wajah jiyeon agak judes. cocok klo peran jadi orang jahat..





MISS A Suzy
Suzy merupakan saingan Yoona dalam memperebutkan member Grup trcantik.. pokoknya mereka berdua slalu urutan dpan deh. kadang Yoona nomor 1 kadang Suzy nomor 1.




A-Pink Naeun
setelah menimbang nimbang, akhirnya saya memutuskan kalo Naeun yang cantik. semua nya cantik. bukan cuma Naeun aja yang cantik ^^


Girls Day Minah


F(x) Krystal


Hello Venus Yoo Ara



Kara Hara


4minute Jihyun


AOA MIna



Secret Sunhwa


Sistar Bora



2ne1 Sandara


After School Nana
Red Velvet Wendy
Dalsabet Subin
Wonder Girls Sohee



okey sampai disini duluuu

diantara smua yang aq sebut, bias aku suzy, minah yang real bgt.. klo yoona bukan bias soalnya bias aku jessica.. hello venus yoonjo..tara hyomin

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video