Tiffany :)

Kamis, 26 Juli 2012

SNSD yang paling banyak nyanyi

SNSD yang paling banyak nyanyii



1. Taeyeon
Taeyeon adalah member yang nyanyi paling banyak. asal saya hitung, part dia tuh yang paling banyak, misalnya dia 5x sedangkan yang lain 3x gitu..


2. Jessica
Jessica juga banyak, tapi kadang ia lebih banyak dari Taeyeon, kadang juga lebih dikit dari Tiffany, tetapi setelah saya amati dia ada diposisi 2. karena part dia emang lebih banyak dari vokalis lainnya kecuali Taeyeon.


3. Seohyun
Seohyun Vokalis Utama, dia juga banyak klo nyanyi, Kissing You dia banyak nyanyinya. kadang dia dikit, tetapi lebih ke banyaknya..


4. Tiffany dan Sunny sama banyaknya kayaknya, jadi bingung mau pilih yang mana
Kadang Tiffany bisa jadi yang paling banyak. kadang juga paling dikit. Tiffany sering nyanyi yang kayak di I Got A Boy itu, AYo Stop, yang gitu-gitu pasti dia yang bawakan. soalnya cocok.
Sunny juga banyak. karena kan dia vokalis



5. Yuri
Yuri Dancer yang partnya terbanyak dari para dancer. mungkin karena suaranya juga bagus. tetapi kadang dia lebih dikit dari Yoona, kadang yaa kayak di Dancing Queen, Girls' Generation. tapi kadang sama mereka. kadang para dancer sama banyaknya. tapi kadang Yuri lebih banyak. ahaha kadang mulu


6. Sooyoung
Sooyoung dibawah Yuri, di Lagu Mr.Taxi banyak partnya dari para dancer. di Beep Beep juga. tetapi terkadang lebih sedikit jugak


7. Yoona dan Hyoyeon saama-sama paling dikit kalau nyanyii
nah, ini gak tentu ne, kadnag Yoona malah lebih banyak dari Yuri, jangankan Yuri, Tiffany juga. di lagu Girls' generation. tapi cuma itu kayaknya. hahaa...
Yoona sering nyanyi ke-2 setelah dibuka dengan Vokalis, kaadng urutan 2nya ya Yoona.
contoh : The Boys, Kissing You, Dancing Queen .
kalo Hyoyeon banyak nyanyi di Bad Girl dari Yoona. yoona ada ntah enggak tuh partnya disitu, cuma ngomong oh yeah ajaa. tapi di Mr.Taxi mereka sama :D. RDR Hyo juga banyak. apalagia da balas-balasan ama Sunny nyanyinya. disitu Yoona paling dikit.



nah, tapi inikan gak real banget. kadang bisa Tae paling banyak kadang bisa Tiffany, Sunny, Jessica, Seohyun. tergantung lagunya yang mana.

ehehe ini hanyalah pendapat saya saajaa, setiap orang memang pendapatnya berbeda. ini yang saya aamati ketika nyanyi. Siapa yg pling bnyak. yaa, kalau menurut saya ya Taeyeon secaara dia Leader vokal gitu loh.... dan juga Jessica juga banyak nyanyinyaa... kadang pun mereka sama gituu.. wajar lah yaa.. kan mereka vokal 1 dan 2. kalo Hyo dan Yoon yang banyak baru kaget. ehehe.. tapi mereka berdua tuh paling dikit:( maunya Yuri Sooyoung Hyoyeon dan Yoona disamaakan aja banyaknya.kan sama-sama penari..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Klo menurut aku sih lebih bnyk tiffany, klo sunny itu unda undi sm yuri

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video