Tiffany :)

Kamis, 26 Juli 2012

Girlband dengan Fansclub terbanyak



Siapakah ‘Girl Group’ yang memiliki anggota Fanclub paling banyak?
Baru-baru ini peringkat girl gruop yang paling populer berdasarkan perhitungan total anggota Fancafe, menurut situs Internet Portal “Daum’, girl group tersebut tak lain adalah SNSD.
SNSD memiliki sekitar 284.600 penggemar yang terdaftar di Fancafe resmi mereka.

SNSD dan Wonder Girls telah menjalani kompetisi yang sengit sepanjang tahun. Jadi bukan hal yang mengejutkan jika ditempat kedua diberikan kepada Wonder Girls.
Wonder Girls telah membuktikan seperti halnya SNSD,  mereka juga sebagai salah satu Girl Group utama di Korea Selatan dengan memiliki hampir 100.000 anggota Penggemar di Fancafe resmi mereka.
Hal tersebut sangat mengesankan karena kegiatan Wonder Girls ‘telah terkonsentrasi di Amerika Serikat dan China akhir-akhir ini.

Tempat ketiga diberikan kepada 2NE1, mereka memiliki 90.000 penggemar.
Mengingat fakta bahwa 2NE1 memulai debutnya pada akhir 2009, namun basis penggemar mereka telah tumbuh mencapai 100.000 anggota dalam rentang waktu singkat tiga tahun. Dibandingkan dengan SNSD dan Wonder Girls yang memulai debut mereka pada tahun 2007.
Berikutnya adalah f (x) diposisi keempat dengan 60.500 penggemar, di posisi kelima ada KARA dengan 50.300 penggemar, Brown Eyed Girls di peringkat keenam dengan total 40.200 penggemar. Kemudian 4minute dan Miss A yang masing-masing di tempat ketujuh dan kedelapan dengan 30.200 penggemar.
Yang paling mencolok diantara 10 teratas adalah Girl Group termuda yaitu A Pink. Meskipun A Pink baru memulai debut satu tahun yang lalu, namun mereka mampu menghasilkan  jumlah anggota penggemar yang mengesankan untuk Fancafe mereka.

Jumlah anggota Fancafe A Pink mencapai 30.000. Mereka mampu mengumpulkan penggemar dan perhatian khusus dalam waktu  tercepat. Album comeback yang baru dirilis, juga membuat anggota Fancafe mereka bertambah.

T-ara tidak termasuk dalam peringkat Fancafe, namun dalam perhitungan, jumlah penggemar mereka berkisar 20.000. Terakhir, ada After School yang melengkapi posisi peringkat sepuluh besar di tempat kesepuluh dengan 20.000 anggota penggemar.

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video