Tiffany :)

Rabu, 04 Juli 2012

Berita SNSD Memblacklist Indonesia TIDAK BENARRR


Menanggapi berita yg beredar dari dunia maya mengenai pihak SNSD yg memblack list Indonesia, dgn ini management Chibi mengklarifikasi…
Bahwa berita itu tdk benar! Dan pihak Okezone sbg yg merilis berita tsb telah mengakui kesalahannya, dan telah menarik berita tsb!
Jadi berita bahwa SNSD memblack list Indonesia krn Chibi itu tdk benar, demikianlah klarifikasi dari pihak Okezone, terima kasih.
For your information, berita blacklist itu sumbernya bukan dari pihak SM Entertainment tetapi dari pihak2 yg tdk suka dgn Chibi dari indonesia.
Jadi mohon buat Twibi dan Twiboyz jgn pernah percaya berita ttg ada pernyataan dari pihak SM Entertainment black list indonesia krn Chibi.
Chibi sadar byk yg ga suka dgn kehadiran Chibi, tapi makin kencang angin yg menghadang maka Chibi akan makin kuat.

Ada beritan tentang Keplagiatan Chibi sama SNSD dan berita kalo SNSD mau ngeblacklist Indonesia ke daftar Tour World nya..
Katanya ChiBi dapat sms dari YulSeo tentang kekecewaannya terhadap chibi karna sudah memplagiatkan lagu kissing you dan YulSeo bilang akan ragu untuk menaruh nama Indonesia ke daftar Tour World nya..
Sones, kalian tau gb Super7 ga?
Super7 yang digosipin benar2 memplagiatkan SNSD, sampai ngehina SNSD itu oplas
SNSD tau kalo Super7 itu plagiat GB mereka, tp SNSD tetap mau konser di taiwan karna bnyk fans2nya yg disayangi oleh semua member SNSD
Kembali ke topik chibi, Menurut mimin berita SNSD akan blacklist Indonesia karna keplagiatan chibi itu HOAX!!
Mana mungkin SNSD langsung ngeblacklist Indonesia hanya karna itu? SNSD lebih mentingin sone yg selalu mendunkung mereka (SNSD)
Buktinya, SNSD aja masih mau konser di Taiwan yang jelas2 di Taiwan itu ada Girlband yang 1000000% memplagiatkan SNSD, girlband itu Super7!!
Lagi pula berita SNSD akan blacklist Indonesia itu cuman ada di Indonesia doank kan? Ga ada beritu kaya gini di korea, malaysia, taiwan, singapur dll..
Ini itu cuman berita” Hoax yang asal-usulnya pasti dari Safer (Anti SNSD) yg mau ngeruntuhin Sone Indonesia..
Trans TV itu belum tentu benar kan? Trans TV pake kredit mana dulu? Siapa tau trans TV cmn tau dari page2 member SNSD
So, Be smart Sone!! Kita berdoa aja kalo SNSD tetap datang ke Indonesia!! Jangan terpengaruh ama berita2 lain..”

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video