Tiffany :)

Jumat, 20 Juli 2012

Sone Forever^^ :*



disini saya ingin memberikan komentar tentang SNSD. gak bosan-bosannya sayaa menulis sesuatu tentang girlband yang satu ini. karena mereka memang girlband yang sangat saya idolakan dan sangat terkenal..
langsung saja..

1. Taeyeon
saya sangat suka dengan suaranya, bagus banget. dan juga wajahnya yang cantikk. dia juga dianggap yang paling terkenal diantaara member SNSD lainnya menurut Sunny dan Sooyoung. tetapi kayaknya Yoona lah yang paling terkenal. Asal saya melihat poling di mana mana, Taeyeon slalu menempati urutan ke-2 setelah Yoona. Walaupun terkadang ada juga yang di posisi ke-3. tetapi dia paling sering di posisi ke-2. Kalo penampilan dia di berbagai video klip, saya sangat suka Taeyeon di "Kissing You" cantik banget dia disitu, dan menurut saya dia yang paling cantik di video klip tersebut. tetapi ketika di "Mr.Taxi" yang pake baju kuning, saya kurang suka karena agak lain rasanya Taeyeon disitu. tetapi ketika paakai baju hitam baru mirip Taeyeon. Dalam video klip Paparazzi Taeyeon juga kelihatan sangat cantikk... Kalo menurut saya, saya lebih suka Taeyeon dengan rambut panjangnya, walaupun katanya, Taeyeon gak suka tidur dengan rambut panjangnya.. Tapi Taeyeon lebih cantik dengan rambut panjang.



2. Jessica
Gorjess Spazzer, itu sebutan fans Jessica Jung. Unik banget lain dari yang lain. Jessica adalah Vokal ke-2 setelah Taeyeon. dan menurut saya Jessica suaaranya bagus banget, pantas kok dia jadi vokalis ke-2 setelah Taeyeon. Jessica juga cantik, dan imut-imut jugak. Dengan gaya rambut apapun Sica tetap cantik. Apalagi waktu dalam videoklip terbarunya Paparazzi, disitu Jessica cantik sekalii.



3. Sunny
Sun Kyu adalah nama asli Sunny, tapi katanya Sunny gak suka dipanggil nama aslinya karena nama itu cocok untuk orang-orang tua. Jadi panggil Sun Kyu dengan sebutan Sunny. Sunny orangnya imut banget, cantik. Sunny memang sangat imut-imut ketika berambut panjang. tetapi ketika berambut pendek gak lagi. kanapa ya Sunny memotong rambut panjangnya. Padahal rambut panjangnya membuat dia semakin imut-imut dilihat. Beda dengan rambut pendek, karena menurut saya gak kelihatann Sunny di situ. Lihat lah Sunny dalam lagu Kissing You, Gee, Genie, danlainlain pasti imut-imut. di Kissing you dia kelihatan cantik dengan rambut diikat.. Kalau di Lagu The Boys dan Paparazzi, Time Machine gak suka saya lihat Sunny disituu. Semoga Sunny memanjangkan rambutnya kembalii..



4. Hyoyeon
Kalau Hyo sih saya suka jugak. Gak ada member SNSD yang saya gak suka karena saya SONE. bukan SONE namanya kalo gak suka sama salah satu membernya. Hyo jago ngedance tetapi dia agak kurang menonjol waktu dance di SNSD. itu memang bener apa karena saya kurang memperhatikan yaa. gak tau juga sih.,...



5. Tiffany
Eye Smile julukan Tiffany (saya sukak banget ama wajahnya). Tiffany cantik banget, suaranya bagus. pernah saya sempat mengidolakan dia . waktu itu pertama kali saya mengidolakan Yoona, kemudian diganti jadi Tiffany... karena Tiffany itu cantikk, gak kalah sama Yoona. dia itu sangat mempesona kalau dipandang. selalu cantik dalam setiap video klip dan setiap kali saya melihatnya.. dilagu Kissing You (lagilagi Kissing You ahaha) dia sungguh cantik, waktu belum mengenalnya, saya bilang ih, ini cantik sekali setelah Taeyeon. ternyata namanya Tiffany. dalam lagu The Boys itu Tiffany juga cantik banget sama kayak Yoona cantiknya. hampir imbang merekaa... Tapi saya pernah mimpi Tiffany, saya salaman ama dia di panggung. waktu itu saya lagi suka-sukanya ama Tiffany sampai kebawa mimpi gitu. Pengen jadi nyata sih. tapi yaa mau gimana lagi. KURANG MUNGKIN..



6. Yuri
kalo Yuri kata orang mirip Yoona (kembaran walau tak kembar). kata saya sih lumayan jugak. tapi dulu sempat bilang kali Yuri mirip Seohyun. gak bisa bedain dulu waktu gak kenal mereka. karena saya dulu cuma menganal Yoona (Karena kmaren sempat kenalan. wkwkw/Mimpi kali yaa).  Yuri itu menurut saya alami wajahnya.  dari kecil sampai sekarang gak berubah bedanya ya karena dulu masih anak-anak sekarang dewasa dan sudah pandai ber make up. Sama kayak Seo dan Yoona.


7. Sooyoung
Sooyoung sama kayak Sunny, saya kurang suka mereka berambut pendek. kayak Sooyoung di Run Devil Run, Genie, Chocolate Love, Hoot. coba lihat di Kissing You, Gee, The Boys cantik Soo di situ. kalau di Paparazzi agak beda sih. kenapa dia didandani kayak gitu yaa. tapi kalau yang pake baju item ituu dia cantik..


8. Yoona
IYoona memang cantik dan menarik. Yoona adalah member yang paling terkenal kata Tiffany, Jessica dan saya tentunya.Yoona juga selalu tampil cantik dimanapun dan kapanpun(hehe) dalam video klip apa pun. Dia selalu ditengah kalau foto dan kalau menari dia selalu di depan. walaupun jatah nyanyi dia dikit tapi dia selalu di depan. jadi pusat perhatian. Kayak di lagu Paparazzi dia kan ditengah tu. Pasti pada memperhatikan dia deh dalam lagu tersebut. sama kayak saya.  Yoona saya pilih jadi SNSD tercantik dan juga Artis Korea Tercantik. biarlah orang berpendapat beda, Tapi para YoonAddict pasti berpendapat sama kayak saya kalau Yoona tercantik di SNSD. Yonna juga memiliki wajah yang alami, itu sebabnya dia menjadi juara. ada yang bilang SNSD Oplas, ha? itu semua aku yakin ga benar. yang bilang gitu karena mereka gak suka SNSD, mereka ingin gak ada yang suka SNSD. tapi setiap orang pasti bisa membedakan mana yang oplas mana yang bukan. kalau dibandingkan sama poto pra debut, itukan masih kecil sih. lihat foto Yoona dan Yuri kan nampak banget anak-anaknya. trus mereka belum pandai dandan. umur masih belasan tahun pulak. kalo dibandingkan sama yang sekarang ya jauh la. udah dewasa, makin cantik, pandai dandan lagi. pastilah lain ama yang dulu. coba aja kalian semua bandingi foto kalian waktu anak-anak sama yang sekrang, pasti ada bedanya, ya bedanya karena dulu masih keci sekarnag besar. Saya sangat gak terima kalo mereka semua dibilang Oplas. walaupun saya gak tau kalau semuanya itu wajah alami atau engga.


9. Seohyun
Maknae satu ini memiliki kepribadian yangg baik. Gak bisa berbohong, itu yang saya suka dari dia. memanglah ternyata masih ada orang kayak Seo ya.. Sudah cantik, baik pulak. SUaranya juga bagus banget. wajahnya ALami lagi. Lihat Seo waktu pake poni lucu deh. masih muda bangett.. kalau yang sekarang udah dewasa banget. tambah cantik aja Seohyun. saya lihat Seo selalu berambut panjang. gak ada berambut pendek. kalau ada kayaknya pakai rambut palsu deh. dia memang cantik rambut panjang. cantik disetiap videoklip dan cantik ketika saya melihatnya. Seo seusia sama saya, tapi dia sangat dewasa, jauh sama saya. Pokoknya semua member SNSD cantik-cantik.


itu komentar saya tentang member SNSD. maaf apabila ada salah kata. saya hanya manusia biasa yang tak lepas dari khilaf... hany Allah yang sempurna..

1 komentar:

Josefina Kawilarang mengatakan...

sama, SONE FOREVER!!

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video