Tiffany :)

Kamis, 14 Juni 2012

[Lirik Lagu] Time Machhine





ini saya kasih lirik lagu Girls' Generation "TIME MACHINE" lagunya bagus, Artinya dalemmm banget. 
ini diaaaaa.... (selamat membacaa) ^_^



[Jessica] Itsumo yori sukoshi hiroi heya tada hitori

It’s over, guess it’s over

[Taeyeon] Futari de tsukuri ageta sutori mo munashiku

Konnani kantan ni kuzurete shimau nante

[Sunny] One mistake, got a one regret

[Seohyun] Dare mo kanpeki jyanaitte

[Sunny] Sou ii kikasetemitemo

[Seohyun] Nani o shitemo kizu wa iyasenakute




[All] Ima Time Machine ni norikonde

[Taeyeon] Anata ni ai ni iku koto ga dekita nara

[All] Mou nanimo negawanai

[Taeyeon] Hakakute tooi kioku ni naru mae ni

[Jessica] I need a time machine oh

[Tiffany] I need a time machine oh
[Jessica] Hitori de sugosu jikan wa ososugite
[Taeyeon] I am machi no batsu wa amari ni mo omoku
[Jessica] Anata ga saigo ni nokoshita words

[Taeyeon] Ima demo zutto rifurein tomaranai mada mune ga itamu

[Sunny] Just one mistake, just one regret

[Seohyun] Wagamama mo ima wa itoshikute




[All] Ima Time machine ni norikonde

[Taeyeon] Anata ni ai ni iku koto ga dekita nara

[All] Mou nanimo negawanai

[Sunny] Hakakute tooi kioku ni naru mae ni

[Jessica] I need a time machine

[Tiffany] Jikuu tobikoete anata ni aetera




[All] Tatoe onaji

[Taeyeon] Ketsumatsu mukaeta toshitemo kitto

[All] Kui wa nokoranai wazu dakara

[All] Ima Time machine ni norikonde

[Taeyeon] Anata ni ai ni iku koto ga dekita nara




[All] Mou nanimo negawanai

[Sunny] Hakakute tooi kioku ni naru mae ni

[Taeyeon] Yeah futari no omoida wasurete shimau mae ni

[Tiffany] Gimme a time machine

[Jessica] Oh Gimme a time machine

[Sunny] Oh Gimme a time machine




INDONESIAN TRANSLATE




(Jessica )Tak seperti biasa, sendiri dalam kamar yang lapang

Berakhir, tampaknya telah berakhir

(Taeyeon) Kisah yang kita buat berdua hilang sia-sia

Kita tercerai dengan begitu mudahnya

(Sunny) Satu kesalahan, ada satu penyesalan

(Seohyun) "Tidak ada yang sempurna"

(Sunny) Walau ingin aku berkata begitu 

(Seohyun) Apapun yang kulakukan tak bisa menyembuhkan luka




(All) Aku akan berangkat dengan mesin waktu

(Taeyeon) Jika aku bisa menemukanmu lagi

(All) Aku tak menginginkan apa-apa lagi

(Taeyeon) Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu

(Jessica) Aku butuh mesin waktu, oh..

(Tiffany) Aku butuh mesin waktu, oh..

(Jessica) Begitu lambat waktu yang kulalui sendiri

(Taeyeon) Hukuman kesalahan ini terlalu berat

(Jessica) Kata-kata terakhir yang kau ucapkan

(Taeyeon) Kini masih selalu terngiang, hatiku masih pedih

(Sunny) Hanya satu kesalahan, hanya satu penyesalan

(Seohyun) Walau egois, tapi karena mencintaimu




(All) Aku akan berangkat dengan mesin waktu 

(Taeyeon) Jika aku bisa menemukanmu lagi

(All) Aku tak menginginkan apa-apa lagi

(Sunny) Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu

(Jessica) Aku butuh mesin waktu

(Tiffany) Jika aku bisa menembus ruang waktu menemuimu




(All) Seandainya

(Taeyeon) Bahkan bila kita mencapai kesimpulan yang sama

(All) Pasti tak akan ada penyesalan

(All) Aku akan berangkat dengan mesin waktu

(Taeyeon) Jika aku bisa menemukanmu lagi




(All) Aku tak menginginkan apa-apa lagi

(Sunny) Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu

(Taeyeon) Yeah, sebelum kenangan kita jadi terlupakan

(Tiffany) Berikan aku mesin waktu

(Jessica) Oh berikan aku mesin waktu

(Sunny) Oh berikan aku mesin waktu
















Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video