Tiffany :)

Minggu, 10 Juni 2012

[Phorto] Kemiripan Cherrybelle dengan SNSD

dikabarkan Chibi(Cherrybelle) menjiplak SNSD. mulai dari gaya, kostum, sampai lagu. apakah itu benar? atau hanya HOAX. silahkan anda menentukan sendiri...


ini gambar saya ambil dari internet.. apa iya sama gambarnyaa?? apa bener chibi niru snsd?? itu adalah hak kalian semua yang melihat. menurut saya, yaa lumayan lah agaksedikit. saya sih memang lebih suka SNSD banyak daripada Chibi. Chibi itu seperti SNSD Indonesia gitu,,.

INI GAMBAR DARI INTERNET, saya cuma posting aja. daripada gak adak. soalnya bingung mau buat apa. ini kan lagi hangathangatnya kemarin tuu...

suka yang mana?
snsd apa chibi?
PILIH MANA???

kalo ini diriku yakin pasti kaarena pake kartun-kartun. tapi kartun SNSD lebih cantik, kakinya persis dibuat kayak aslinya..

kalo ini rambutnya

seperti yang dibilang, bajunyaa


inii jessica ..mank mirip? kayaknya ga mirip lah 

ini juga biasa ajaa.. 
ini gak mirip kok..
pose kayak gini wajar lahh

ini jugaa
ini biasa aja
ini juga biasa aja
ini sih biasa

ini apanya?
ini pasti pake payungnya
nah, kalo ini yang diatas kepalanyaa
ini biasa aja

iniyang dbilang gaya cebe? hello snsd udah dulu bikin kayak gitu.
ini sih gapapa

kalo ini ia mirip. tapi ada yang versi satu lagi
ini mirip.. pake pake bulet bulet gitu

PILIH MANA????
ini pund yang diatas kepala

Ini juga mirip
Kalo yang ini emang mirip sekaliii

ini gambar dari internet, bukan saya yang bikin tulisan2 ituu..
ada lagii yang berigut itu haha...
terus honda beat
dan pasttinga yang di SCTV music Award and Opening Konser Girls' Generation

menurut saya, sebagai SONE. ciee.. gak semua mereka niru kok. kalo cuma gaya kayak biasa dilakukan sih gapapa. gak masalah. kalo baju kayak BERRYGOOD itu baru 100% benar.

4 komentar:

Josefina Kawilarang mengatakan...

kamu salah ambil gambarnya, lain kali kalo pilih di google, cari gambar yang bener-bener ngebuktiin, dan harus cermat, karena ada yang ngawur sembarang tuduh tanpa bukti yang bener-bener. aku punya filenya yang bener-bener, cuma gak tahu menurutmu gimana, coba aja lihat di blogku: josechitersone.blogspot.com
kemarin aku barusan ngeposin, dan aku punya gambarnya sekitar 17 gambar bukti, gpp kalo kamu mau copas.

snow white mengatakan...

itu kand ada keterangannya..
ada yg saya bilang kalo ini gak mirip/hanya pose..

gak real gitu..
biar banyak jd saya ambil aja.. dan memberi keterangan gitu loh chigu..

makasih sarannya chigu....
ntar aku berkunjung

Unknown mengatakan...

hmm
aq ga mau balas yg kamu post kan..
aq mau bilang yg lain..
kamu suka jessica yah??
bias mu yg ke dua siapa?
kalau aq tiffany..
oohh iya kamu hebat bgt buat blog
ajarin donk heheh

snow white mengatakan...

iya :)
aku suka banget ama jessica.
kalo yang ke-2 itu Taeyeon..

haha makasih :)
ajarin? boleh

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video