Tiffany :)

Senin, 11 Juni 2012

Simak Preview PV dan Teaser Audio SNSD 'Paparazzi'

Seperti yang telah diberitakan tadi pagi, single terbaru Girls' Generation (SNSD) akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2012 mendatang. Lagu tersebut berjudul Paparazzi dan akan dirilis di Jepang.

Dilansir Allkpop.com, untuk membuat para Sone (Fans Girls' Generation) semakin penasaran, sebuah teaser untuk video klip tersebut telah dirilis secara langsung di channel resmi SM Entertainment. Segera setelah dirilis, teaser tersebut langsung diakses oleh ratusan ribu viewer sehingga akhirnya hit counter youtube untuk video tersebut sempat crash di angka 301.



Perilisan teaser ini segera disambut bahagia oleh para Sone, karena dirilis sesaat sebelum ulang tahun member Girls' Generation, Yoona. Meskipun teaser tersebut tak banyak memberikan gambaran tentang akan jadi seperti apa lagu dan video klip tersebut secara keseluruhan, para penggemar dapat mendapatkan lebih banyak gambaran dari preview yang disiarkan di salah satu stasiun TV Jepang.
Selain cantik dengan kostum yang sangat klasik dan elegan, Girls' Generation juga semakin memukau dengan make up yang natural. Seperti apa preview-nya simak di sini!



Tak hanya itu, teaser audio 22 detik di bawah ini pasti tak ingin Anda lewatkan. Mungkin setelah itu Anda dapat menebak seperti apa lagu ini.(alk/rzm)


 

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video