Tiffany :)

Selasa, 19 Juni 2012

Member SNSD Tercantik

hmm.. sekarang saya akan posting memeber SNSD tercantik (VERSI SAYA) . jadi kalau ada yang keberatan , ya itu hak masing-masing. pasti masing-masing memiliki idola, dan memiliki pendapat siapa yang personil yang paling cantikk.. nahh,, ini diaa member SNSD yang tercantik versi sayaa.





1. Im Yoon Ah (Yoona)





 Yoona berada di posisi pertama, Yoona lahir di Korea Selatan pada tanggal 30 Mei 1990 ini memang sangat diidolakan oleh seluruh kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Yoona memiliki wajah yang cantik alami , wajah dia dari dulu sampe skarang sama gak ada bedanya. ya sekarang terlihat lebih dewasa karena dulu kan dia masih anak-anak. nah waktu dewasa kelihatan cantiknyaa..mungkin ada yang bilang Yoona oplas, menurut saya enggak. cantik yang dimilikinya alami ciptaan Tuhan. kalaupun ada yang oplas itu bukan Yoona. jadi, dia saya pilih menjadi member tercantik di SNSD..

2. Stephanie hwang (Tiffany)




diposisi kedua ada Tiffany, kemaren fany nomor 4, tapi sekarang nomor 2, gatau kenapa, sy suka banget lihat Fany, dia cantik bangett, bagaimanapun gayanya ia tetap cantik. pokoknya cantik banget, sy ngefans banget ama Tiffany, Fany jadi bias saya yang ke dua sekarang setelah Yoona. :) I love Tiffany SNSD Fanytastic.. Suka sama style nya Eonnie. gaya rambut, baju. semuanya deh.. Tiffany itu inspirasiku buat gaya. gaya rambut atau yang lainnya... kalo udah mikiri gaya rambut, langsung deh lihat foto eonnie..


3. Jessica Jung


Jessica berada di posisi ketiga. Jessica memiliki wajah yang cantik, tapi ada yang bilang dia dan Tiffany operasi plastik. ya saya gatau jugak. suaranya itu loh bagus banget (masih kalah sih ama Taeyeon) tapi tetap saja bagus. aku suka banget Sica di Wild Romance.. CANTIKK..
oiya,, lama-lama kok suka banget lihat Jessica yaa.. wajahnya makin cantik aja. kayak boneka gituuu.... suka banget sama style Jessica Eonnie.. mantabb..


4. Kwon Yu Ri (Yuri)


Yuri berada diposisi empat, banyak yang bilang kalau Yoona dan Yuri sangat mirip, padahal mereka tidak kembar, mereka sama cantiknya. tapi saya lebih memilih Yoona di urutan pertama (mungkin ada yang tak sependapat, tapi itu hak masing-masing yang menilai) Yuri lahir pada tanggal 5 Desember 1989 (sama ama saya bulannya). Yuri juga cantiknya gak beda dari dulu sampai sekarang, sama cantiknya, seperti Yoona.

5. Seo Jo Hyun (SeoHyun)



nah, di posisi kelima ada Seohyun, sebenarnya saya bingung juga karena Seo dan Yuri sama sama cantik, jadi ya mau gimana lagi, saya lebih memilih Kwon Yuri. tapi Seohyun gak kalah cantik dari Yoona dan Yuri, dia adalah member termuda di SNSD dan juga yang paling baik. saya suka sekali ama sifat Seohyun, Seohyun lahir tanggal 28 Juni 1991, hampir sama ama saya, tapi Seohyun sangat dewasa dan cantik. menurut saya dia juga cantik yang alami. sama seperti Yoona dan Yuri. mereka bertiga adalah Idola sayaa..

6. Kim Tae Yeon (Taeyeon)



sang Leader berada diposisi keenam. taeyeon cantik, dan juga menarik, dan suaranya bagusss bangett..... dia selalu cantik dimanapun . walaupun kadang sya kurang suka Taeyeon di video klip Mr.Taxi yang pake baju kuning. Tapi keseluruhan cantik. di Paparazzi Tae cuantik banget, apalagi di lagu Kissing You, Taeyeon paling cantik di video klip tersebut, barulah menyusul Tiffany dan Sunny..


7. Choi Soo Young (Sooyoung)



Sooyoung berada di posisi ketujuh, sebenarnya bingung jugak, semua member cantik-cantik. Sooyoung memiliki postur yang tinggi(paling tinggi di SNSD) tingginya aja waktu debut 170, belum lagi sekarang ntah berapa tingginya... Saya suka Sooyoung ketika berambut panjang. kalau eaktu berambut pendek seperti di lagu Run Devil Run saya kurang suka ama dia. cantiknya kelihatan di rambut panjang. Di lagu Kissing You, Gee, The Boys, Time Machine, Oh!  kan cantik banget Sooyong


8. Kim Hyo Yeon (Hyoyeon)


Hyoyeon berada di posisi delapan. Hyoyeon itu cantik kalo pake poni (menurut saya yaa), kelihatan gimanaa gitu, sama kayak taeyeon yang cantik klo pake poni. kalo hyo pake poni samping trus gak panjang amat, kalo tae pake poni slamat datang. tapi pake kayak manapun mereka tetap cantik


9. Lee Sun Kyu (Sunny)



Sunny hanya menempati posisi ke sembilan. kalau menurut saya, Sunny lebih cantik ketika dia berambut panjang. imut sekali, tapi ketika berambut pendek seperti sekarang, saya kurang suka, dan hampir tidak mirip Sunny yang dulu. yang imut-imut.







itu lah memeber tercantik versi saya. bagaimana dengan kalian apa setuju? kalau enggak ya gak apa apa. itu kan hak kalian yang menilainya..
terima kasih telah membaca postingan ini.. ^_^

sedikit ada perubahan disini.. itu semua bverdasarkan pengamatan saya... tappi sebenarnya saya juga bingung menempatinyaa.. soalnya semua member cantik2 gak ada yang jelek.. iini kapan saja bisa berubah. bisa saja Yoona yang di posisi pertama pindah ke-2. tapi sih agak mustahil ya. ahaha karena saaya suka Yoona.


4 komentar:

Nurzaita KS mengatakan...

annyeong chingu.. Nurza imnida ^^
Wah, pemikiran kita sama!!
Urutan member snsd yang paling cantik (menurutku) juga sama kayak chingu loh (Y) hehehe

Yunna Jessica mengatakan...

anneyeong...

hmm.. benarkah??
hehe.. emang urutannya dari 1-9 sama yaa?
wahh,, ternyata ada juga yang berpendapat sama...

terima kasih chigu udah mampir dan berkomentar..
kamshamidaa.. (semoga gk salah tulisannya)

JOseANGRYbirdsCHITERSONE mengatakan...

kalau menurutku sih urutannya seperti ini:
1 Yoona
2 Yuri
3 Seohyun
4 Jessica
5 Tiffany
6 Taeyeon
7 Sooyoung
8 Hyeoyeon
9 Sunny

peringkat aku dan kamu hanya berbeda di nomor 2-5, selebihnya sama. maaf ya kalau beda, ini menurutku. aku juga stuju kalau Yoona di nomor satu, karena dia memang cantik walau gak pakai make up, sedangkan Sunny di nomor terakhir karena potongan rambutnya. makasih boleh komentar!

Yunna Jessica mengatakan...

yaa gak masalah.
pendapat kan berbeda-beda..
karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda.. :)

ia Yoona emang cantik, cantik banget malah... tp semua member SNSD cantik.. ya kand

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video