Tiffany :)

Selasa, 26 Juni 2012

Aktor Korea Tertampan

Aktor tertampan  versi Yuna akan kita lihat sesaat lagii... disini akan saya buat  aktor tertampan. dan jangan lupa di catat yaa"ini versiku"

oiya, sedikit ada perubahan..
CEKIDOTTT...

1.Kim Soo Hyun



2. Ahn Jae Hyun






meskipun aku baru skali lihat, tp udah lgsung terpesona. hahaii.. dgar2 sih dia model, dan ada di mv k.will. dia juga main drama sama kim soo hyun. ituloh yang you who came from the stars.


3. Lee Min Ho




4. Nichkhun


5.






6. Jung Yonghwa



7. Lee Seung Gi



8. Jung Il Wo



o


9. Jang Geun Seuk


10. Kim Hyun Joong



11. Hyun Bin



12. Choi Siwon


13. Rain





14. Soong Jong Ki


15 Kimbum


16. Taecyeon


17. Park Yo Chun


karena Yesung dan Ryeowook bukan aktor, blm ada main drama mreka kan? stau saya sih blom jd mereka ga masuk, pdahal mreka ppaling ganteng di dunia :D

sebenarnya bingung,, kmarin saya nulis dalam keadaan bingung dan gak tau lagi, nanti saya cari tau lagi. ini ada beberapa yang dihilangkan. maaf yaa..


maaf jika beda pendapat, sebenarnya saya pun bingung. kurang tau sama aktor soalnya. kalau ada pendapat lain, kasih tau yaa.. :D

oiya ini masih sementara. ga slamanya saya berpendapat kayak gini karena wawasan masih kurang soal aktor aktoran dan aktris aktrisan. taunya gb sama bb itu pun bb taunya dikit doank.. nanti saya cari lagi . sapatau nemu yang ganteng XD

2 komentar:

Unknown mengatakan...

blognya cantik oeni,seung gi oppa jga mask thanks ya udh masukin nama seung gi oppa^^

snow white mengatakan...

iyaa.. sama-sama..
suka sam seung gi yaa..

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video