Tiffany :)

Rabu, 27 Juni 2012

100 Pria yang mengatakan bahwa Yoona adalah Type wanita Idealnya


Daftar ‘Tangsooyook Sticker’  dari member SNSD Yoona telah terungkap.
Gambar di atas baru-baru ini telah diposting pada papan komunitas online pada tanggal 6 Juni dengan judul, ”Daftar  ‘Tangsooyook’ yang memuat berbagai foto pria yang memilih SNSD Yoona sebagai tipe ideal-nya”.
Di posisi pertama ada Lee Seung Gi yang telah memilih Yoona sebagai ‘tipe ideal Piala Dunia’. Di posisi kedua ada pesepakbola Manchester United Park Ji Sung yang baru saja memilih Yoona sebagai tipe idealnya di acara SBS ‘Running Man’
Selain mereka ada 80 selebriti lainnya yang pernah memilih Yoona sebagai tipe ideal mereka, hal ini menunjukkan bahwa Yoona sangat populer diantara selebriti laki-laki.
Alasan kumpulan gambar tersebut diberi julukan sebagai  ‘Tangsooyook Sticker List’ karena Shin Jung Hwan pernah mengatakan di masa lalu bahwa kita bisa mengumpulkan seratus stiker selebriti laki-laki yang telah memilih Yoona sebagai tipe ideal mereka dan dapat membeli makanan sendiri dari tangsooyook dan kemudian menukarkan stiker untuk mereka.
Gambar tersebut menambahkan tulisan,
“Daftar ini terdiri dari selebriti yang pernah menyebutkan bahwa mereka penggemar SNSD  dan kemudian memilih Yoona sebagai member favorit mereka. Ini adalah daftar yang dibuat hanya untuk bersenang-senang jadi jangan terlalu dianggap penting. ”
Netizens berkomentar “aktor cilik, atlet, bintang film, ia disukai oleh semua orang”

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video