Tiffany :)

Kamis, 21 Juni 2012

Jessica SNSD and Hyomin T-ARA

isinya sudah saya hapus.. ilang seketika.. sorry..
artikel ini dilarang dimuat di sini,.. maklum ya banyak yang protes. jadi saya putuskan untuk menghapusnya... tapi pengunjungnya udah 5000an loh. gilee.. bnyk bget yang pengen tau yaaa.. tapi sayangnya udah dihapus haha..

JESSICA dan HYOMIN
samasama memiliki suara bagus, samasama cantik. tapi Hyomin lebih tingg dari Jessica. hehe. gapapa. keduanya idola saya di masing-masing grup. Jessica di SNSD dan Hyomin di T-ARA.
dua-dua nya sama-sama the best..


jadi disini isinya jessica dan hyomin ajaa..

















jessica dan hyomin adalah biasku di masing-masing grup. gaktau kenapa aku suka banget ama hyomin. padahal dulunya gak suka. gara-gara lihat Roly Poly aku gak suka. disitu dia kayak ibuk-ibuk. eh, di DBD dia kok cantik banget yak? ternyata hanyaa di RP dia kek gitu , aslinya cantik banget dah. udah gitu dia juga jago. dan katanya ya bodynya paling bagus. WOW... gak salah pilih dia. ahahay. kalo jessica ya udah paada tau kan knapa aku bisa suka. ada pernah aku tulis artikelnya..

6 komentar:

Josefina Kawilarang mengatakan...

kalo aku cb haters (Chiters) makanya aku menjadi chiters karena sejak aku menjadi seorang SONE, aku jadi tahu bahwa cb terlalu meniru SNSD, oh iya aku mau tanya, kok blog aku nggak bisa kayak blog ini ya meriahnya, gimana sih kok bisa kayak begini bagusnya?

snow white mengatakan...

aku juga tau kalo cb itu niru snsd abis-abisan..
tp ya mw gimana lagi.. aku berusaha tidak membenci merka, tp lama-lama agak benci dikit..

soal blog ini, tinggal tambah-tambah aja chigu, nambah fotonya tinggal buka tata letaknya ajaa.. semua nya juga gitu. hanya saja kalo lagu and widget ada link nyaa..

terima kasih udah berkunjung chigu..

kalo kurang jelas tanya aja.. :)

Josefina Kawilarang mengatakan...

makasih ya, aku sekarang jadi member di sini karena blog ini bagus banget dan menarik, kamu jangan lupa blogku juga ya di : josechitersone.blogpot.com
kita bisa tukeran url blog
sekali lagi makasih ya, aku menghargai banget saran kamu, meskipun blog aku nggak kayak blog kamu, tapi menurutku juga lebih lumayan, ini setelah aku berusah ngeklik-klik dan membaca saran kamu. seneng sekali bisa tahu blog ini. kalau aku seorang yuristable, yoonaddict, dan seomates.

snow white mengatakan...

iya ntar aku berkunjungg kok :)
makasih yaa.. :)

iya dan juga aku sih gorjess spazzer.. :)

ntar aku jadi member blog kmu juga kok :)

sekali lagi terima Kasihh :))

Josefina Kawilarang mengatakan...

mau tanya nih...
cara masang musicnya gimana? aku dah buka videokeman.com, tapi gak ada linknya, mesti cari dimana ya?

snow white mengatakan...

gatau lagi.
ne aja mw ganti lagu gak bisa lagi.

kmarin udah dicoba tp gk bsa

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video