Tiffany :)

Jumat, 29 Agustus 2014

SNSD EXO






curhat donk mahh/?

Baekhyun aku cinta banget sama dia duhh... meski kayaknya eh tapi emang banyakan fans kai, aku tetap menyukai baekhyun. Dia first love in exo.. sejak awal kenal exo meski kenal-kenal bulu ketek tetep sampe skarang pendirian ga berubah. Sedikit goyah saat mulai suka d.o tapi semua berhasil diatasi dengan lapang dada. Semua berawal dari growl nih. Karena menang daesang dan aku penasaran dan mendownload. Beberapa minggu sempat hanya nangkring tanpa dilihat sih dan akhirnya pengen lihat dan wow lagunya enak dancenya kece. Aku ga ngedip lihatnya wkwk disitu sperti yang aku bilang mata lirik chanyeol dan do wkwk baekhyun ga dilirik?dilirik lah malah awalnya nyari baek karena udah dapet jadi mau nyari yang lain (dasar ga setia) -__- do ganteng banget sumpah si chanyeol juga. Aku lihat luhan agak gimana ya karena rambutnya eh warna rambutnya wkwk..
Aku makin memantabkan keputusanku dengan melihat mv overdose. Asli sumpah serius suer baekhyun gantenng bangeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttt.. tuh sampe panjang gitu.. makin nambah lope aku sama baekhyun.. ah baekhyun sudah menyingkirkan yesung, aku harap baek ga tersingkirkan karena dia udah jahat nusuk yesung(?) dari belakang wkwk
 


meski aku mencintai exo tapi kecintaanku dengan snsd itu tidak akan bisa dikalahkan exo karena snsd 1st grup yang aku suka. Mski kini exo mempengaruhi pikiran aku ya, tetap snsd number one  meski aku lumayan terharu dan menangis melihat exo kalo menang award/apalah tapi kesedihanku itu gak sebanding dengan kesedihanku saat melihat kemenangan snsd. Meski video sudah aku tonton ratusan kali *lebay dikit* aku tetap sedih dan mengeluarkan air mata tanpa disadari. Apalagi waktu menang disk daesang aku terharu banget sampe nangis banget lohh. Ahh mereka the real idol deh.. belum ada yang bisa menyaingi girls generation dihati aku bahkan grup wanita lain juga blm ada yang bisa menyingkirkannya sampe skarang. Mereka terlalu populer dan itu pantes didapat melhat perjuangan mereka yang susah payah hingga mencapai kepopuleran seperti sekarang.. mereka juga punya masa-msa terpuruk saat debut dulu. Tapi alhasil kesuksesan sudah didapat dan tujuan snsd untuk mempertahankan posisi mereka di industri musik korea sebagai girl grup no satu asia. Meski 2ne1 juga populer kayak snsd tapi menurut aku snsd masih diatas 2ne1. Dan survey2 juga banyak yang menyebutkan snsd berada diperingkat pertama baru nyusul 2ne1. Yang aku lhat trakhir ada snsd 2ne1 sama sistar diurutan pertama kan?dan nama snsd dibilang pertama dan menurutt aku mereka tetep yang diatas. Meski samasama diposisi 1 sih.. perjuangan snsd itu patut dicontoh grup lain apalagi yang baru. Jangan menghalalkan segala cara biar populer, sampe jual badan -_- miris lihatnya. Snsd tanpa perlu memperlihatkan itu bisa terkenal banget, mereka masih normal cara berpakaian apalagi dance. Ga pake bra+cd trus goyang angkat2 kaki menunjukkan bagian kemaluan ihh --__-- celana pendek udah cukup kaliii nampak perut?biasa itu banyak juga yang kayak gitu. dada? Stau aku snsd kalo buat mv gkda dada dipamerkan. Kalo konser pernah sih waktu tour itu tapi ga smua kayak tipani yang dadanya keluar dikit wkwk.. kalo stellar dadanya dipegang2 haha... snsd juga sudah 7 tahun debut tanpa perubahan member sama sekali. Patut dicontoh pemirsahhh.. kalian lihat itnw dan lihat mr.mr dengan jumlah yang sama dan juga orang yang sama tanpa pertukaran bedanya umur tambah tua wkwkw.. untuk ukraun 9 personil itu susah loh buat ngejaga kekompaakan. Sedangkan 345 aja susah apalagi 9. 9 kepala 9 keperibadian dan mereka sudah melewatkan itu selama 7 tahun dan itu waktu yang ga sebentar.. mereka pasti ada bertengkar gak mgkin engga tapi mereka bisa mengatasinya. Ada yang iri mungkin ada tapi mereka pasti berpikir dewasa kalo mereka satu grup dan soal iri itu bisa jadi pelajaran agar bisa lebih baik. Dia bisa kenapa aku engga. Nahh... aku gaktau hyoyeon iri apa engga sama yoona tapi mukanya waktu aku lihat gkda menunjukka itu, gaktau di sih kalo dirumah. Yang penting 7 tahun sudah terlewati dengan berbagai macam masalah didalamnya aku yakin mereka makin dekat dan kompak.. snsd bisa jadi contoh buat grup lain. Jangan mementingkan diri sendiri, ingat kalian satu.. gakda maksud menyinggung grup lain ngapain juga nyinggung, dan kasus exo sangat aku sayangkan mgkin kris gak bisa menahan ambisinya buat jd aktor. Dan keputusan dia mgkin mendadak kali ya jadi dia gak mikr keras lagi langsung aj. padahal ya aku suka sama kris dia lucu bgt di showtime kenapa harus pergi??ah exo trnyata ditinggalkan member padahal aku berharap mereka tetap 12 sampe sterusnya sperti snsd. tapi yasudah 11 juga udah banyak kalo mereka tahan hingga brtahun2 smpe 7 tahun dgan 11 member aku salut bangett..

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video