Tiffany :)

Jumat, 29 Agustus 2014

Kai Jongin





dari judul sudah tau kalau akika akan bahas kai main dancer exo-k

jujur dulu aku ga terlalu demen kai bukan berarti ga suka cuma ya bukan bias, kai menjadi bias hampir paling belakang sih dan skarang lumayan agak kedepan wkwk
gimana bisa tiba-tiba suka?karna showtime wkwk showtime eps 11 itu salah satu faktor utamanya, gaktau kenapa dia lucu bgt disitu kayak luhan eps 11 itu aku sukanya kai dan luhan. yang bikin makin suka saat pertanyaan wolf itu, smua jawab bagian yang kek telinga itu kan, nah sedagkan kai jawab pohon disitu lihat dia gayain pohon lucu bgt wajahnya serius lucu bukan brarti bikin ketawa tapi aku suka ngelihatnya aku ngulang2 eps 11 cuma mau lihat dia disitu wkwk sama lihat luhan juga wkwk,, ahh karena itu sih wkwk di eps lain sih biasa aja, waktu dia ga kebagian jjangmyun itu mukanya ya ampun nungguin sampe buka pintu, dan di pintu dpan ada sehun yang lagi dikasih tu mie dia ga ngeliat apa ya??

semua member punya bagian papotit sih buat aku di showtime tapi eps 11 yang mendominasi luhan dan kai yang lainnya suka tapi lebih ke mereka berdua, jd jika kangen aku putar bagian mereka wwkkw.. baekhyun?ntar aha dibahas wkwk...

aku pen bahas bts ntar kan mereka udah kambek tapi ntar dah dibahas
oiya tlpina ada yang nonton?aku syedih ga bisa nntn duit kurang, mau nya yang 2juta tapi duit cuma ada sjuta dan aku ga mau diblakang percuma aja liatnya layar. ywd ga rejeki ntar nnton GG aja..

oke sampai disini bahas kai nya soalnya gaktau mau bilang apa lagi byee

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video