Tiffany :)

Jumat, 29 Agustus 2014

Yixing Lay




Haii.. aku kembali hehe oiya mau bilang udah dirilis ya fandom exo jadi exo-l awalnya aku heran exo-l itu apa, kok di teel pada bilang exo-k-m-l eh ternyata fandom exo. Selamaatt.. wah exo-l kepanjangannya apa ya, exo-lovers? Tapi exo k l m itu abjadnya berurutan wah hebatt... udah deh aku mau curhat nih, karena udah nonton exo showtime sampe abis (mski terlambat) aku jadi makin suka mereka, trus kangen kris,, aku juga makin lope saama salah satu member exo-m jujur awalnya aku ga ada memperhatikan dia dan sejak showtime ini akuu jadi makin suka sama dia, aigoo dia type suami ideal deh buat aku,, dia adalah yixing alias lay.. aku suka karakternya, orangnya sumpah baik banget, polos banget nih cowo. Jaman sekarang nemu yang kayak lay ini susah,, ngelihat dia pesan makanan yang di eps 5 itu lucu banget ekspresinya pen nyium/? Pokoknya nih anak memang deh buat aku polinginlop.. meski bias teratasku masih baekhyun tapi aku juga suka lay. Exo-k baek dan d.o exo-m luhan dan lay.. nah mereka berempat bias teratasku. Oiya dulu swaktu aku belum kenal exo seluruhnya waktu ada foto kambek overdose yang ini...... nah aku sempat nanya ke temen rp yang itu siapa?(tunjuk lay)




foto ini tapi keknya editnya 3x3x3 nah disitu aku nunjuk lay tp dijawabnya chen wkwk mtah pose atas ntah pose yang bawah lupa tapi yang aku ingat aku nanyain lay, mklum dulu gak bsa bedain eh lagian baru kenal juga wkwk
tapi dianya salah ngash info dan dia bilang itu chen, padahal jelas-jelas aku nanyanya si lay. Disitu aku tertarik sama lay, sekedar trtarik doank soalnya diistu dia ganteng kayak baekhyun. Dan akhirnya sekarang lay jadi bias aku juga :* aku mengharap kw d.o dulu dan aku kini juga mengharap kw nya lay, wajah+sifat wkwk... lay mukanya itu ga bisa bohong ya, aku yakin dia orang yang jujur.. ahhh aku suuka banget deh ngulang moment saat dia pesen sup kepala sapi ituu, trus pas dia nunggu pesanan wwkwk trus waktu acara tukar kado duh aku ngakak lay kadonya Cuma pake plastik asoy(?) plastik item kresek wkwk, muka dia waktu hadiahnya diketawain itu lucu bangett duhhhh nih anak... ahhhhh aku makin sukaaaaaa dia memang  idaman bbangett,, lovee bangett dehh... lay beberapa kali bilang pengen ke rumah nenek bkh wkwk,, rumah nenek aku aja yuk bang skalian lamaran wkwk.. asli ya aku ga bisa milih antara do luhan lay serius mereka bias ke-2 aku, bkh ttp yang pertama karena dia ultimate bias aku, cinta pertama di exo.. dan perubahan sering terjadi, dulunya aku suka chen suho chanyeol dan kurang suka luhan lay, 

eh skaarang luhan lay suka bangett.. aku juga mulai ngebiasin kai wkwk aku lihat dia banyak sesuatu yang bikin trtarik wkwk krna dia item//? Item tapi manis loh wkwk aku juga suka sehun dulunya kurang haha.. 

udah deh bahas lay nya yixing saranghae,, oiya kami lahir nya ditahun yang sama 1991 tapi tuaan lay,, dan lay cocok samaa aku haha aku juga cocok sama semua member exo wkwk

1 komentar:

Pyrena mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video