Tiffany :)

Rabu, 01 Oktober 2014

MY Jessi #StayStrongJessica weloveyou

sesuatu yang tak pernah terpikirkan olehku terjadi JESSICA my ultimate bias skaligus bias di GG DIKELUARKAN dari SNSD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



bukan mengundurkan diri melainkan dikeluarkan.. oke aku juga masi ragu karena beda beda jawabannya, dari jessi sendiri katanaya dia dikeluarkan secara sepihak, dan dia sebenarnya gak mau itu terjadi. dan katanay dia masi mementingakn GG dari bisnisnya. kalo sm bilang jessi lebih ke bisnis dari GG toh jessi ga pernah absen dari kegiatan. liat member lain yang pernah absen. oke pasti alasan SM MONEY alias DUIT alias UANG alias duit itu barang/benda? pokoknya ssuatu yang bisa membuat manusia tergila-gila. kalo member drama duit mgkin masuk juga ke SM kalo jess bisnis enggak. jadi intinya SM memang mata duitan. dulu aku slalu kasihan sama SM yang slalu dicela saana sini, aku masih tetap prcaya SM gak kek gitu, tapi sekarang aku berpikir lain dan apa kata SM haters/lainnya benar. SM memang mata duitan. kenapa sih SM ga kaya YG? aku suka bgt sama tu AGency, adem masa. mski biasku gkda disitu tapi agency nya tenang. beda sama SM oke bias ku disana semua jadi aku harus apa?

sumpah ya, aku ga berhenti menagis akan halr  ini, seharian air mataku menetes terus. beritu berharganya kah jessi dimataku?jawabannya sepertinya ia tapi sebagai idol. dia yang membuatku bertahan menjadi sone meski ga hanya dia sih. karena snsd itu memang hebat. tapi disisi lain ada jessi yang sangat aku harapkan kehadirannya jika melihat mereka tampil. melihat jessi lah salahs satu tujuanku mendownload/nonton mereka perform. dan sekarang?jessi dikeluarkan hanya akrena bisnis?ga adil. sm bagaimana sih? jess 15 tahun udah di sana, dan GG udah 7 tahun bersama. angkatan 07 yang masi utuh. wonder girls udah ditinggal member, kara juga. ada grup lain gak 07 slain mereka? bEg setau aku lebih duluan kan ya?ato sama? ah yang penting snsd itu 9 mulai ITNW sampe Mr.Mr masih menyaksikan oarng yang sama. DIVINE apakah itu adalah lagu trakhir untk mendengar suara merdu jessi?
bagaimana dengan TOKYO DOME? mimpi kesembilan member sudah di depan mata. desember mendatang mereka bakalan tampil disitu. dan sekarang tanpa jessica?ah aku ga bersemangat untuk itu..

masih belum ada penjelasan dari member. aku harap jessi bisa balik dan bergabung bersama GG dan SM plis ngertiin posisi jessi yang udah meluncurkan BLANC napa dulu lo setuju dan sekarang suruh dihentikan? jess udah jalanin sebulan sama partnernya masa harus di hentikan?mikir coba. apa salahnya bicarain dan membemaskan jessi dalam bisnis. karna uang ga masuk ke prusahaan?matre amat -_-

dulu pada bilang SM kejam, jahat matre aku ga pnah pcaya aku sih taunya namanya agency ya butuh duit. kejamlah apalah waktu kasis luhan sakit aku masi belain SM karena itu tuntutan propesi dan EXO lagi diminati dan ya begini jadinya sibuk sehingga luhan sakit.. mski banyak yang blg SM apalah itulah. dan kasus jessi membuat aku ga bisa bilang SM tak seperti dibilang orang-orang. cukup sudah kau sudah mengeluarkan biasku dan orang yang paling ingin aku lihat secara live meski aku sepertinya tak kan bs melihatnya scara live. padahal aku nabung buat GG kalau ke jakarta nanti dan yang ingin aku lihat ada JESSICA meski ingin melihat semua tapi tujuan utamaku ya JESSICA JESSICA JESSICA dan JESSICA. aku jadi ga bernapsu buat liat mereka kalau ke jakarta meski masih ada Taeyeon dkk

plis aku nangis sampe hari ini dan ga percaya GG yang sudah seperti keluarga bisa dibuat seperti ini. CUKTAW saja.. BHAY aku tunggu penjelasan selanjutnya dan sekarangf aku masih di pihak jessica...

di twitter masih ngebahas ini dan mereka banyak yang menyalahkan SM, aku yakin SM pasti bilang jessi yang salah. yah pastilah gak mau disalahkan yakan.. aku masih belum tau kebenarannya soalnya hanya memantau dai dunia maya tapi jess sdah curhat di weibo dan masa sih dia bohong? aku ga caya deh. dan aku yakin jess benar dan dia skarang lagi terpuruk. bagaimana dengan krystal?pasti krys sedih dan kaget banget. secara krys sangat menyayangi jess begitu pula jessi.. agak ngeliat orang bilang diteel kalo jess mau bwa adiknya juga dan keluar fx, tapi aku belum percaya sih. aku harap dan seluruh sone harap jess bisa balik ke GG ya Allah luluhkan hati si ceo sm biar dia menyetujui jess bisnis dan mengembalikan jess ke GG atau lee sooman datang dan turun tangan sendiri/? dan bilang itu jess member GG gak boleh seenaknya saja dikeluarin, aku sudah susah payah mencari orang-orang berbakat sepeerti dia kau seenaknya saja mengeluarkannya wkwwkkw

terserah apapun itu asalkan JESSICA JUNG tetap menjadi member SNSD
semoga aku masih menjadi SONE :) tapi keknya sih masih hanya tidak terlalu seperti sekarang. mianhae :( aku masih menyukai taeyeon kok dan mgkin dia akan menjadi alasan agar aku melihat GG dan menjadi sone lagi. tapi bisa saja hanya ke TTS wwkwk gak kkok aku masih sone karena aku ga labil wkwkwk dan aku kan tetap menjadi GORJESS SPAZZER :)

oiya posting posting weibo trus ngetag jessica skarnag kerjaanku itu haha.. gak berharap dibalas tapi aku sudah senang. dan ga mgkin juga dibalas. kalo sekedar like aapa salahnya jess wkwkkwk
weibo ga ngerti bahasanya aku mainnya asal aja yang penting punya, trus nulis trus follow jessica hahaha

minta doanya para sone dan gorjess spazzer agar jessi bisa balik ke GG dan GG menjadi utuh dan complete seperti lagunya SNSD..







ga sanggup liat member pada sedih gini. meski di weibo jess bilang member juga ikut tp aku rasa member hanya memberitahu jessi dan gakda niat buat ikut mengeluarkan jess. aku ga percaya klo member ikut ngeluarin secaara 7 tahun debut dan ditambah masa trainie mereka udah kek sodara kandung loh tinggal seatap dan sudah tau bagaimana sifat masing-masing. dan pasti jika mereka ikut begitu aku yakin dsuruh SM wkwk lagilagi SM?iyalah siapa lagi

oiya ada juga yang nyalahin pacarnya si tylr kwon itu dan bilang dia biangnya(?) awalnya aku juga nyalahin dia wkwk tapi aku gaktau dah yang penting jessi bilang dia dikeluarkan dan keputusan ini secara sepihak,nah itu udah cukp dah brarti SM nya aja yang jahat(?) oiya rumor jessi mau nikah kan lagi booming nih trus pacarnya bantah, aku gaktau deh beneran mau nikah atau engga. tapi apapun itu aku dukung asalkan jessi senang mski kalo aku harus menerima kenyataan pahit kalau jessi ttp keluar ya aku tetap dukung jess dan apsrah aja-_- tpi keputusan jess berbisnis tahn ini bener apa salah ya-_- ah tapi awalnya SM setuju kok klo ga stuju mgkin jess nunda. nah SM lagi nih wwkwkw niat bgt aku nyalahin SM ya dari hati emang aku kesel dan nganggap SM jahat sekarang wkwkkwk. oke BHAY maap banyak typo di sepanjang jalan kenangan.

oke pernyataan jessica dengan pernyataan dari sumber lain sangat berbeda, disatu sisi jessi bilang dikeluarkan padahal dia masih ingin dan disisii lain mengatakan jessi memang ingin keluar. kalo pernyataan jessica bohong dan pernyataan lain bener berarti sm gak salah karena murni keinginan jess dari dulu. aku gaktau mana yang benar mana yang salah. jadi aku sekarang ragu buat nyalahin SM wkwk padahal diatas aku udah nyalahin SM terus menerus bilang kejam mat duitan ato apalah haha..

tapi ya ini gaktau mana yang benar harusnya sih yang benar apa kata yang bersangkutan meski bisa saja itu bohong, masa sih jessi bohong -_- rada percaya ga percaya. kalo dia bohong aku kecewa /halah/ meski kemungkinan jessi balik ga sampe 10% aku masih tetap berdoa dan mengharapkan keajaiban datang. gakda yang gak mungkin di dunia ini jadi meski harapannya hanya 1% itu bisa saja terjadi jika Tuhan menghendaki, siapa yang bisa melawan kehendak Tuhan, gak da yang bisa. so marilah kita bersama sama berdoa agar jessi mengubah pikirannya dan bilang SNSD lah yang terpenting jika memang jess yang ingin keluar, atau SM menarik jess kembali ke SNSD jika memang SM yang sengaja mengeluarkannya karena bisnis atau apalah. jadi bisa dipertimbangkan gitu/?

lagilagi aku merasa ini karena si tyler kwon, duh jess kenal dari mana sih cowok ini, keknya sejak ada dia jess jadi beda-_- banyak juga yang nyalahin dia dan SM. awalnya aku nyalahin dia wkwk trus nyalahin SM sekarang aku lebih menyalahkan dia wkwkwk jess sibuk bisnis dan tyler haha..

gaktau mana yang bener. apa SM sama seperti yang aku kira sebelumnya?bukan perusahaan yang jahat/? ato mata duitan ato sering dibilang kontrak budak untk artisnya/? atau memang begitukah SMEntertaiment itu? hanya mereka dan Tuhanlah yang tau. aku yang di Indo cuma tau dari info-info aja artikel dll. tapi jelas kepergian jessi ini sangat membawa faktor buruk untuk diriku/? wkwk aku nangis mulu nih sampai hari ini mandangin foto jessi yang aku cetak. cuma foto jessi yang aku cetak yang lain engga aku kasi bingkai aku pajang di kamar sedangkan potoku aja gkda aku pajang dikamar/? di dompet juga isinya poto jessi. wkwk segitunya kah aku dengannya?keknya iya deh haha aku sangat mengidolakannya dia biasku diantara para artis yang ada didunia ini. para entertain lah ya tepatnya wwkkwk. masihkah ada keinginan buat GG tour?aku gak yakin wkwk

semoga masalah iini cepat selesai dan depat tau mana yang benar kalo bisa di akhir acara jessi balik wkwkk aamiin

-END-

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video