Tiffany :)

Jumat, 29 Agustus 2014

BTS




Haloo halloo aku kambek kembali kali ini gak bahas exo ya, kita ganti topik, kan aku pnah bilang kalo lagi ngelirik salah satu boygrup, hayo tebak... siapaa????yaudah ah dari judul aja udah tau hiks-,,- okeyy nah aku masih belum bisa membedakan mukanya hiks.. aku punya beberapa potonya tapi kaga tau bedainnya.. aku Cuma tau rappmon wkkwk diantara 7 member dialah yang paling aku tanda wkwk, suga aja aku ga tanda wkwk udah pake bilang bias segala haha dulu mah aku bilang bias aku jungkook haha... maklum anak labil dan masih diajarin agar tidak labil sama chanyeol, dia sabar banget sama aku. Dia agak sedih juga karena kmarin aku sempat sangat menyukainya tapi tiba-tiba aku berubah pikiran sehingga berpaling ke luhan #ceyerapop wkwk  dia sempat bahagia banget karena waktu awal aku suka exo dan lihat growl aku terus mencari jati diri dia dan akhirnya aku ketemu kalau dia park chanyeol si yoda yang caplang dan tiang wkwk dan dia tergantikan dengan lelaku cantik yaitu luhan -_- maafkan aku, kecantikan luhan tidak bisa aku tahan smakin kesini aku semakin menyukai luhan serius deh.. duh kok bahas chanyeol luhan sih ini kan tentang bts bukan exo -_- labil biasa -_-
Lanjut suga ya wkwk aku memutuskan membiasin suga karena lihat poto dia ganteng wkkw jungkook juga sih tapi aku tertariknya sama suga padahal aku ga bisa mengenali dia wkwk masih mending jungkook aku masih bisa tanda meski dikit. Jadi aku sangat tanda rapmon dan lumayan tanda jungkook, selebihnya TIDAKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! -_____- ada yang bisa bantu bedain mukanya? Aku udah search di tante gugel sih iya liat mukanya tapi ttp aja gak tanda.. jin jimin suga j-hope v yang mana sih mereka? Katanya v mirip baekhyun? Sama member bap daehyun? Daehyun aku ga kenal, tapi ini  baekhyun?masa sih?yang bener?baekhyun itu ultimate bias aku jadi kalo dia mirip v jangan-jangan aku jadi ngebiasin dia nih trus suga gimana??tapi aku belum melihat sisi kemiripannya tenang suga.. meskipun mereka benar-benar mirip aku tetap pada pendirianku /gaklabil/  taehyung dan baekhyun itu berbeda. Mski aku sangat menyukai baekhyun bukan berarti aku juga sangat menyukai taehyung mski mereka mirip. Mereka itu berbeda pastinya jadi jangan takut wkwk.. owowowo aku ada nemu poto waktu itu poto baek trus disama-samain dengan lelaki(?) lain posenya sama gituu trus digabungkan Cuma beda bentuk ketawa aja wkwk berarti dia taehyung alias v gitu?? ohh iyaiya tetap aja ga tanda di poto lain wkwk

 jadi itu taehyung alias v bts? bener itu dia? sebelah kanan? sbalah kiiri mah bacon kan

Aku lagi bersemedi mencaari pencerahan agar dapat menandai dan membedakan mereka. Ini sih kejadian sama aja dengan waktu bedain snsd exo apink dulu. Snsd yang aku tanda hanya yoona, exo yang tanda hanya kai luhan kayaknya parahnya apink aku tak tanda siapapun wkwk Cuma first lovenya eunji soalnya di my my dia paling cantik terus juga bomi suka karena dia imut banget dan chorong yang suaranya itu khas jadi aku lumayan tanda kalo nyanyi doank.. nah begitu juga dengan bts jadi aku akan mencoba mencari letak perbedaan mereka(?) jelas jelas mereka smua beda lohh mbakk -__- oiya lupa saya -_-
SUGA Ye suga oke ini fix bias ye? Tapi aku agak ragu kalo ini gak lama, soalnya kebanyakan aku tertarik sama vocal line sih dan main vocal makanan aku(?) suga kan rapper,, nih snsd jessica dia main vocal jangan salah aku juga suka taeyeon dia bias ke-2 dan mereka berdua main vokal. Oke lanjut exo baekhyun nah dia main vocal juga, d.o juga main vocal kan ya, nah luhan ini juga kan, nah kalo lay?dia memang dancer dan menurut aku dia lead vocal kayak suho ibaratnya setara(?) chen?akuu juga suka chen dan dia main vocal. Nah kemudian apink eunji dia main vocal lohh, aku juga suka bomi dan dia lead vocal. Udah? Lanjut t-ara aku suka hyomin dan dia memang bukan main vocal tapi dia lead vocal..  girls day nih aku sukanya minah, jelas minah ini main vokalis. Oke memang gak smua kesukaan aku tuh berada pada vokal line contoh sistar-bora, tapi fx aku suka krystal dia lead vocal, dan pendatang baru red velvet ini aku tertarik sama wendy dan dia main vokal. Okesip kebanyakan main vokal atau vokal deh.. berarti bts ini temennya sistar donk ya wkwk aku samasama menyukai rapper hihi.. eh antara baekhyun do chen luhan menurut aku yang posisinya paling atas itu chen. Gaktau kenapa mikir gitu, disusul baekhyun do dan luhan. Mereka berempat main vokal kan ya. Tapi kayaknya posisi chen itu kalo diurutan paling atas. Kayaknya sm buatnya gitu, tapi kalo ga main urut-urut ya sama kayak baekdoluhan.. jadi vokal kuat di all exo ittu chen dan dancernya kai rapper chanyeol. Kayaknya gitu wkwk.. lagi nih yesung dan ryeowook suju sang main vokal yang aku biasin wkwk
Byujes nah itu nick aku ya wkwk byun jessica maksudnya wkwk menandakan mereka ultimate bias aku.  Byujes ga nyambung judul sama bahasan judul bts bahasan exo masih aja nyempil padahal udah dibilang hari ini kaga bahas exo -_-
BTS? Sugarr katanya manis kayak gula?oke kita lihat aja tulisan beberapa bulan kedepan apakah aku masih mencintai suga ato pindah ke main vokal?wwkwk ga diharuskan sih harus ngebias main vokal tapi  kebanyakan gitu. udah suga sama bora sama. Bias rapper mereka hihi horeee.. /ketok palu/ byun jessica menentukan kalau biasnya adalah suga min yoon gi horeee...
eh tapi jin ganteng lohh :( 

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video