Tiffany :)

Rabu, 13 Agustus 2014

Jessica fans

halloo..
aku pengen blog aku tuh kayak blog blog tetangga yang keren-kerena  isinya -___- tapi apa daya tangan tak sampai(?) aku mah nulisnya asal-asal aja (ibaratnya) yang lain pande review2 gitu ih pen juga deh tapi apa yang mau di review? variety show exo? nntnnya dimana?wkwk modem aku super lelet buat download apalagi yang lain -___- trus bahasanya juga, meski ada engsub tapi bahasa inggris aku waktu skolah 101 jadi ya gitu terlalu pinter sehingga ga pande menterjemahkan/? wkwk

ya isinya blog aku gitu-gitu aja garing gituuu,,, dulu masih mending nyebar info meski kelewatan bgt waktunya wkwk tapi masih mending(?) nah sekarang? kaga ada, malas menerjangku..

oiya aku pengen cerita nih tapi di postingan selanjutnyya yah karena ini cuma sesi curhat wkwk.. aku juga pengen curhat masalah pribadi/?wkwk masalah percintaan yang bikin nyesek,, udah lama sih kejadianna tapi pen nulis aja wkwk krna udah lama jadi aku ga sedihi lagi sehingga kuat buat nulis haha lagian sekarang ada baekhyun my husband jadi aku udah move on banget wkwk belum lagi suami ke-dua aku do kyungsoo yang baik banget dan sayang banget sama aku, kyungsoo dan baekhyun is the best deh,, mereka bener-bener mencintai aku(?) terus ada slave aku juga luhan sama lay yang gak kalah baliknya. mereka rela melakukan apapun demi aku. ada sehun yang senantiasa disampingku dan slalu menyemangati akku. ada kai yang kehitamannya membuat aku mrasa nyaman(?) dan dia pandai sekali menghibur hati ini. ada chanyeol yang slalu sabar dalam menghadapi labilan aku(?) ada chen yang mau rela bangun pagi-pagi buta demi membuatkan aku sarapan biar aku senang(?) ada xiumin yang sllu menasehati aku jika aku dijalan yang salah(?) ada tao yang slalu sabar mengajarkan aku wushu dan mengajarkan cara selca yang baik(?) ada juga suho yang slalu nagsih aku duit tanpa aku minta dan slalu meberikan kejutan-kejutan tak terduga, trakhir dia ngasih berlian, bsok mobil mungkin(?) dan ada kris yang slalu bilang dia ingin mengajakku ke galaxy menikmati keindahan luar angkasa(?) dan ketika aku menulis ini otakku lagi ga waras wkwk.. duh bahagianya aku ada 12 pria tampan disampingku mski cuma 2 yang suami sah/?
udah deh wkwk nanti exo-l lain marah sama aku wkwk



byeee...

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video