Tiffany :)

Senin, 14 Oktober 2013

Taetiseo Ketahuan Netizen Sedang Syuting Iklan






WowKeren.com - Setelah lama tak terdengar kabarnya kini Taetiseo menarik perhatian para netter di komunitas internet. Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun ketahuan sedang melakukan syuting. Namun syuting tersebut untuk sebuah iklan, bukan MV.

Proses syuting tersebut diketahui seorang netter yang melihat Taetiseo berada di Universitas Kyunghee pada 10 Oktober. Orang tersebut kemudian memotret dan mengunggahnya di internet. Ia mengaku terpukau dengan keindahan tubuh ketiga member sub-unit
Girls' Generation tersebut.

"Taetiseo datang ke Universitas Kyunghee! Mereka sangat langsing," tulis netter tersebut di Twitter. "Taetiseo menarikan 'Twinkle'. Mereka bilang sedang syuting untuk mempromosikan pariwisata Korea. Aku lari ke sana untuk melihat Taetiseo."

SM Entertainment sendiri akhirnya angkat bicara mengenai foto tersebut. Mereka membenarkan bahwa Taetiseo sedang syuting iklan. "Memang benar bahwa Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun sedang syuting video promosi untuk pariwisata Korea," ucap jubir.

Dalam foto itu tampak Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun dengan rambut gelap mengenakan hot pants seksi. Meski senang Taetiseo muncul lagi namun beberapa netter kecewa karena bukan syuting untuk MV comeback. "Kumohon segeralah comeback," tulis seorang netter. (wk/mr)

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video