Tiffany :)

Senin, 14 Oktober 2013

T-ara Kembali dengan Dua Video Musik Sekaligus






WowKeren.com - T-ara akhirnya kembali dengan mini album baru, "Again", Kamis (10/10). Girlband besutan Core Contents Media ini pun meluncurkan dua video musik sekaligus untuk single "Number 9" dan "I Know the Feeling".

Keenam personil T-ara terlihat seksi dan dewasa di video musik "Number 9". Berbeda dengan teasernya yang mengambil lokasi syuting di padang pasir, kali ini mereka justru tampil di dalam ruangan.
Ham Eun Jung, Hyomin, Jiyeon, Boram, Soyeon dan Qri seperti melepaskan emosinya dengan cara masing-masing di akhir video berdurasi 3 menit 54 detik ini.

T-ara tampil lebih sederhana di video musik "I Know the Feeling". Mereka berdiri atas panggung dan menyanyikan lirik lagu bertempo sedang ini. Eun Jung ikut berpartisipasi dalam pembuatan single ini sementara Boram membuat kejutan dengan menjadi rapper di tengah lagu.

Penampilan T-ara dengan 6 personil ini disambut hangat oleh para penggemar. Fans lebih menyukai formasi T-ara sekarang yang sama dengan saat mereka debut 2009 lalu.

"Aku suka mereka seperti ini. Tolong jangan tambahkan personil baru lagi ke T-ara dan kuharap tidak ada lagi yang mundur setelah ini," tulis seorang fans. "Aku suka T-ara kembali ke formasi awal. Semoga mereka bisa menang kali ini," tulis fans lain.

Selain kedua lagu tersebut, "Again" berisi tiga single lain berjudul "Hurt", "Don't Marry" dan "Number 9" (Club Version). Sebelumnya, mereka telah membawakan "Number 9" di "2013 Hallyu Dream Concert", 4 Oktober lalu. 

saya said : lagunya benar-benar enak. number nine sesuatu sekali loh. saya aja mendengarkannya setiap hari dan slalu mengulangnya hingga 10x. video music nya juga keren. Hyomin sesuatu sekali ah..
buat i know the feeling juga enak.


Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video