Tiffany :)

Jumat, 11 Oktober 2013

Ketahuan Jalan Bareng, Suzy Pacaran dengan Aktor 'Gu Family Book'?



WowKeren.com - Kabar mengejutkan datang dari Suzy miss A. Kali ini ia ketahuan jalan dengan sesama pemain "Gu Family Book" yang juga dibintanginya. Suzy pun dicurigai tengah berkencan dengan aktor bernama Sung Joon (23) tersebut.

Sports Seoul mempublikasikan foto Suzy dan Sung Joon pergi bersama pada September lalu. Suzy terlihat bersama teman pada 24 September dan naik taksi ke Seorae Village. Mereka berhenti di sebuah villa untuk kemudian ganti naik mobil Mercedes Benz silver yang dikemudikan Suzy sendiri.

Rupanya saat mengendarai mobil itu Suzy dan temannya juga mengajak Sung Joon. Lalu ketiganya makan malam di restoran masakan Jepang di Cheongdamdong, Gangnam, dengan santai. Setelah itu mereka pindah ke bar dan duduk di tempat yang tidak terlihat dari luar.

Meski pergi bertiga namun Suzy dan Sung Joon diduga kuat sebenarnya sedang kencan. Pasalnya, Sung Joon dengan santainya mengalungkan lengan di bahu Suzy saat berjalan keluar restoran. Suzy juga tidak mempermasalahkan sikap tersebut dan malah memainkan tangan Sung Joon.

Sung Joon berperan sebagai Gon He di "Gu Family Book" yang cintanya pada Yeo Wool (Suzy) bertepuk sebelah tangan. JYP Entertainment dengan cepat angkat suara mengenai gosip ini. Mereka menegaskan bahwa hubungan Suzy dan Sung Joon hanya sekedar teman.

"Suzy dan Sung Joon sudah dikenal berteman dekat," ucap jubir. "Mereka juga sering bertemu dengan pemain 'Gu Family Book' lainnya seperti Lee Seung Gi dan Lee Yoo Bi. Mereka memiliki teman lainnya lagi untuk makan bersama. Suzy dan Sung Joon hanya teman dan tidak berkencan."

sumber : 

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video