Tiffany :)

Senin, 14 Oktober 2013

Sukses Comeback, T-ara Ucapkan Terima Kasih Pada Fans




Pada acara ‘Music Core‘ kemarin, tepatnya diruang tunggu mereka, T-ara mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya (Queen) atas sukses comebacknya kali ini.

Foto seperti diatas diupload sendiri oleh Core Contents Media selaku agensi T-ara melalui akun jejaring sosial mereka dimana memperlihatkan para member grup ini sedang menikmati makanan yang disediakan oleh para penggemarnya dan tentu lengkap dengan kostum panggung masing-masing.

Sementara itu, hanya beberapa jam berselang setelah mini album ke-8 mereka (‘AGAIN‘) dirilis, salah satu lagu dari album tersebut yang berjudul “Number 9” langsung memuncaki tangga lagu website musik seperti Bugs, Soribada dan Cyworld Music serta “I Know the Feeling” juga menempati posisi lain yaitu peringkat 2 dan 3 diberbagi chart musik Korea. 

Mengenai pencapaian yang mereka raih setelah melalui berbagai kontroversi belakang ini, T-ara mengungkapkan jika “Pencapaian ini adalah sesuatu diluar dugaan kami dan tak pernah terpikir pantas mendapatkannya. Kami akan membayar kembali dukungan kalian dengan sosok yang lebih baik serta berusaha lebih keras lagi tampil diatas panggung.

Source: hikpop
sumber : Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video