Tiffany :)

Senin, 19 Agustus 2013

Taeyeon Akan Menghadiri Konferensi Pers B-ing Di Thailand



Pada tanggal 21 Agustus mendatang, Taeyeon akan menghadiri sebuah konferensi pers untuk B-ing, sebuah merek minuman, yang dimulai pada pukul enam sore waktu setempat di Parc Paragon, Bangkok, Thailand. B-ing mengadakan konferensi pers ini untuk memperkenalkan produk minuman terbaru mereka. Taeyeon telah terpilih menjadi model terbaru perusahaan tersebut, dan para penggemar Girls' Generation yang juga menjadi konsumen B-ing memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di dalam acara jumpa penggemar bersama Taeyeon.

400 orang yang beruntung yang telah membeli produk-produk B-ing akan dipilih untuk berada di "Zona VIP". Dan 400 orang lainnya akan berada di "Zona Fans". Toko-toko dimana produk B-ing dapat dibeli ada di bawah ini:

- 7-eleven
- Family Mart
- 108 Shop
- Tesco Lotus
- Makro
- Big C
- Tops
- Watsons
- The Mall
- Villa Market
- Foodland
- MaxValu
- Tokyu
- UFM Fuji Super
- Isetan
- ตั้งฮั่วเส็ง
- Jet
- Caltex
- Esso
- Shell
- Petronas
- บางจาก

Pendaftaran untuk "Zona VIP" dan "Zona Fans" akan dimulai pukul 12 siang dan berakhir pukul 4 sore waktu setempat. Acara panggung akan dimulai pukul 1 sore dan juga akan menampilkan acara dance cover. "Lucky Draw" dijadwalkan pukul setengah enam sore, dan konferensi persnya akan termasuk perkenalan dari Taeyeon sebagai model baru B-ing dan juga memperkenalkan produk terbaru minuman tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Facebook (http://www.facebook.com/bybing) atau website resmi B-ing (http://b-ing@4nologue.com/)

Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/08/taeyeon-to-attend-b-ing-press-conference-in-thailand-as-new-presenter)

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video