Tiffany :)

Senin, 19 Agustus 2013

KARA Gunakan Potongan Adegan ′Secret Love′ untuk Video Klip ′Runaway′



Pada tanggal 21 Agustus, KARA akan merilis lagu ‘Runaway’ dari album keempat dengan video klip yang dibuat dari potongan adegan dari drama terbaru mereka ‘Secret Love’.

Ini menandai pertama kalinya highlight drama ini akan diungkap ke publik. Secret Love adalah drama 5episode yang masing-masing episodenya dibintangi member KARA dan sedang dalam proses editing, dengan target tayang akhir tahun ini. Drama ini disutradarai oleh produser Kim Gyu Tae dari drama SBS′ That Winter, the Wind Blows.

Sebelum perilisan drama sebenarnya, staf merasa keindahan pemandangannya sesuai dengan nuansa ‘Runaway’ dan setuju untuk merilis video 2 menit sebagai video klip untuk lagu ini. Video klip dan drama ini diperkirakan tak hanya menarik perhatian di Korea tapi juga Jepang, Taiwan dan negara Asia lainnya dimana KARA menjadi pengaruh besar sebagai bintang Kpop dunia.
Runaway adalah lagu bertempo sedang yang ditulis oleh komposer Shim Eun Ji.

KARA akan merilis Runaway pada 21 Agustus dan akan kembali secara resmi pada 2 September dengan album keempat, lagu andlannya ialah I Can′t Become a Lady.

Photo credit: DSP Media
shared by mwave
indotrans infinitize@koreanindo.net
sumber : Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video