Tiffany :)

Selasa, 06 Agustus 2013

Happy B'day Girls' Generation




happy b'day soshi. kini Girls' Generation telah memasuki usia ke-6. meski telat ngucapinnya namun fansmu ini ingat kok.. ga terasa udah 6 tahun mereka debut. 2007 lalu mereka masih anak remaja yang dibawah 20 tahunan. dan skarang mereka udah pada dewasa.. pertumbuhan usia membuat mereka semakin cantik. usaha dan kerja keras mereka membuat mereka menjadi girl grup paling diidolakan dan kmarin paling berpengaruh di KorSel. grup nasional GG..

banyak cobaan slama 6 tahun ini, namun itu smua bisa dilewati. karena ada SONE yang slalu mendukung dan mencintai GG..

meski baru, masih hampir 2 tahun diri ini menjadi seorang SONE, namun saya sangat sangat mencintai GG. meski bukan hanya GG Girl Grup yang saya suka, tapi GG tetap nomor 1. karena hanya mereka yang bisa membuatku mengeluarkan air mata dengan melihat prestasi mereka, dan melihat cacian untuk mereka.

mereka hebat, makanya banyak yang benci dan iri dengan keberhasilan mereka.. Oh Soshi, percayalah kami SONE akan bersama kalian. kami tak akan terpengaruh oleh para haters. karena kami yakin apa yang mereka ucapkan itu sangat berlawanan dengan kebenaran..

kalianlah yang terbaik 9 gadis-gadis, 9 angles.. 9 kakak yang slalu menginspirasi setiap orang dan tentu saja diriku... masing masing memiliki kelebihan..

kalian sangat cantik.. ingin bisa mirip seperti slah satu diantara kalian, namun gak akan bisa..

HAPPY B'DAY GIRLS' GENEARTION/SO NYEO SHI DAE/SOSHI

Jigeumeun So Nyuh Shi Dae
Apeurodo So Nyuh Shi Dae
YoungWonhi So Nyuh Shi Dae 


 Taeyeon Jessica Sunny Tiffany Hyoyeon Yuri Sooyoung Yoona Seohyun
SONE  mencintai kalian.. LOVE SARANGHAE EONNIE

gambar sumber dari fanpage tiffanism

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video