Tiffany :)

Selasa, 06 Agustus 2013

Daniel Henney memilih Jessica SNSD sebagai tipe idealnya




Pada tanggal 5 Agustus, pada sesi persiapan produksi untuk 'Spy' di CGV, Daniel Henney menyatakan, "Aku suka beberapa girl group. Salah satu dari mereka adalah Girls' Generation."

Dia menyatakan, "Diantara para member Girls' Generation, aku menyukai Jessica. Dia sangat imut. Aku juga sudah bertemu dengannya beberapa kali saat menghadiri acara-acara."

Akhir tahun lalu, Jessica memilih Daniel Henney sebagai tipe idealnya. Mengenai hal tersebut, Daniel Henney mengatakan, "Aku tahu tentang hal itu. Aku berterima kasih."

Source: http://www.mydaily.co.kr/new_yk/html/read.php?newsid=201308051202311129&ext=na

eng trans by ch0sshi



sumber : sone indonesia fanpage

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video