Tiffany :)

Kamis, 25 April 2013

Tiffany Menggantikan Posisi Yoona di Tengah dalam MV Terbaru SNSD



Girls ‘Generation baru saja merilis Video Musik lagu Jepang terbaru mereka ‘Beep Beep’.
Agensi jepang SNSD Universal Music Japan merilis bagian dari video musik dari lagu mereka ‘Beep Beep’ melalui YouTube. Video musik tersebut berdurasi sekitar 1 menit 40 detik, mengungkapkan member SNSD yang memamerkan penampilan penuh warna, seksi, dan pesona mreka yang lucu.

‘Beep Beep’ bercerita tentang pasangan yang terhubung melalui telepon. Ini telah dijual kepada lebih dari 250.000 orang di Jepang tahun lalu.

Juga, beberapa frase Korea terdengar di antara nyanyian mereka dalam bahasa Jepang, menangkap perhatian lebih. Hal-hal seperti ‘Hello’ dan ‘Kepalaku sakit’ juga disebut di Korea.
Posisi tengah juga berubah dari Yoona ke Tiffany. Tiffany memamerkan pesona imut dengan senyum khasnya dan pose yang lucu.

Netizen yang melihat ini berkomentar, “tatapan mata Tiffany adalah yang terbaik,” “Begitu cantik,” “Saya berharap mereka akan membuat versi Korea juga.”


nb: kenapa bukan Jessica yaa.. haha..
tpi ini hanya MV beep beep. Visual tetp Yoona deh kayaknyaa.. Tiffany ditengah karena banyak nyanyinyaa.. biasanyakan yng nyanyi ditengah. wlw kadang enggak,. awal mulai MV Yoona tetep ditengah kok waktu nelpon itu. yang duduk bersama Jessica...
tapi selamat deh buat Tiffany jadi banyak disorot. MV berikutnya gnti ya jadi Jessica. ehehee. amin..

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video