Tiffany :)

Kamis, 25 April 2013

Hyomin Bias in T-ARA

Assalammualaikum. wr.wb
selamat pagi para pembaca blog.. :D

hari ini saya akan memposting sesuatu yang terserah saya gitu.
oh iya saya lagi mencoba buat wordpress ternyata susah . gak pandai ganti-ganti thema kayak wordpress2 orang-orang. bgaimana ya caranyaa..cari cari tau lagi deh.. oh iya sekarang saya agi suka-sukanya sama member GB T-ARA. siapa? yaa PARK HYOMIN. kagak tau kenapa. kok suka banget ama diaa.. hehehe...

cantik sihh. tp dulu sempat gaksuka di MV Roly Poly. kok gak cantik gitu... tetapi seteleh memperhatikan berbagai foto ternyata dia cantik.. hanya di MV itu aja saya gak suka. ahhaa... di MV Bunny Style aja cantik abisss.. gilakk. Jiyeon aja yang saya anggap pling cantik kalah di Bunny Style. mau lihat poto yang mana? CEKIDOTT






cantikk kann.. yang pake baju biru itu loh yang sama warna kayak Jiyeon bajunyaa.. hahaayy... 
kan mereka pake-pake sub unit juga kan baru. saya tau kenapa sub unit yang 4orang dan 3orang milih berdasarkan apa. pasti tinggi badan. biar pass.. lihat aja yang dipinggir2 tuh. yang tinggi-tinggi. yang tengah-tengah baru yang rendah nya. hehe.. itu urutan berdiri kayaknya soal tinggi juga. yang belakang tu Eunjung and ahreum yang paling tinggi. trus Jiyeon dan Hyomin menyusul . nah yang tiga baru yang lebih rendah dari mereka. jadi cantik formasinya.. hehe.. 

waktu rambut merah DBD juga kurang sukak. tp waktu lagi nyanyi di panggung dia cantik. ini potonya



cantikk kand.. 
yaudah deh. sampai disini dulu yakk.. waalau udah suka Hyomin, tetapi JESSICA number 1 in my heart. hahay..
asal ada SNSD vs TARA pasti Hyomin vs Jessica, Yoona vs Jiyeon, Taeyeon vs Soyeon. mengapa begitu??????? walau suka sama member TARA yang disebutin itu, tapi SNSD tetap yang 1. karena saya SONE bukan QUEEN. saya gak Queen, cuma suka sama membernya aja.. gk smua suka, jadi gk bsa dibilang Queen. fandom tetp 1 yaitu SONE.. dan akan terus begitu insya Allah.. kalau nambah kemungkinan yaa. trus urutan ke-2 setelah SNSD..

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video