Tiffany :)

Sabtu, 27 April 2013

Antara Jessica SNSD dan Hyomin T-ARA

ANTARA JESSICA DAN HYOMIN
ada apa?

gakadak aapa-apa sih, mereka idola saya. ahha..
gini ceritanya.

tapi, yang gak suka gak usah baca yaa. langsung pindah info aja..  ntar dibilang gak penting.. emang gak penting bagi anda, bagi saya sesuatu. isi hati nih... oke oke.. 

dulu, saya kurang suka sama Jessica, menurut saya dia tidak begitu cantik. cantik sih, tapi lebih cantikan member lain. nah, dulu dia bias ke-7. fotonya di lptop cuma dikit. pokkoknya kurang saya perhatikan deh. cuma satu, saya suka suaranya yang khas, mudah diingat.
TAPI
sekarang saya ssuukkkkaaaa sekali sama JessJung ini, gak tau kenapa. kan udah pernah saya posting dulu soal JessJung, sejak di Drama Wild Romance itulah saya mulai menyukainya. sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. nah itu lah yang cocok saya gambarkan buat JessJung. awalnya dikit, lama-lama suka sekali dah.. sekaang di blog iinii bertabur mbak jessJung. pokokke IS THE BEST DAH kakakku yang satu ini.. udah jadi bias pertama menggantikan IM YOONA.. IM YOONA udah agak mundur kebelkanng.. semoga terus akan menjadi biasku selamanya... gak ganti-ganti lagi.. sekarang foto Jessica udah banyak. malah udah mulai melampaui Yoona dan Tiffany. lebih banyak Jessica lagi pund.. di laptop walpeper Jessica, di Hp Jessica, Fb Jessica, Twitter Jessica. nah sekarag lagi buat tema laptop gambar Jessica, udah download sih, cuma pake serial number. saya gatau serial number apa tuh. gagal deh :'( tapi gambar START nya udah jadi Jessica. di kamarku, foto Jessica sendiri ada 2 sih, tapi yang lain gakadak :D. trus cuci foto ukuran (gatau ukuran berapa) yang jelas gk gede gambar Jessica Baby G itu. pakai bingkai lagi warna pink. terus bua PIN UP gambar Baby G Jessica dan foto dompet muka Jessica. oalah saya lagi GILA JESSICA neh.... hehe

APA HUBUNGANNYA DENGAN HYOMIN??????????

hubungannya adalah, gak adak sih. cuma mereka berdua sama-sama member yang sy kurang suka dulunya. wkwk.. sy kenal T-ara baru-baru aja. lebih dulu kenal SNSD. nah, sewaktu lihat MV Roly Poly Japanse, nampak Hyomin pake baju kuning, ish suer dah, gak sukak kali lihatnya. kok gak cantik. lihat deh gayanya disitu. baju nya yang clana pendek itu juga. aduhh.. dulu gatau siapa itu. tanya temen katanya Hyomin. oalah..dan baru-baru ini sy mulai suka Hyomin. apalagi sejak lihat di Bunny Style makin cinta ama hyomin dah.. kmarin tuh cari di google hyomin tara, muncul potonya ada yang cantik-cantik. langsung berkata "oh, ini nya hyomin, kok beda ya. cantik yaa" nah sejak itu selalu lihat-lihat terus dan hasilnya. Hyomin adalah bias di Tara menggantikan Jiyeon yang dulu aku idolakan. wah sama-sama bergeser Yoona dan jiyeon. visual di snsd dan tara, yang dianggap paling cantik dan banyak fans..

udah dulu deh cuap cuapnya. maaf yaa infonya gak penting. tapi sy pengen nulisnya..
terima kasih sudah baca.
yang gak suka gak usah baca, kan udah dibuat dulu keterangan diatas

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video