Tiffany :)

Minggu, 28 April 2013

Fakta Soyeon T-ara






1. Soyeon adalah member T-ARA yang paling banyak ngomong *rada bawel wkwkwk* bahkan di saat wawancara comeback mereka Soyeon terus yang ngomong sementara Boram sang leader hanya diam.
2. Soyeon adalah manta member SNSD, tapi dia keluar dari SNSD sebelum debut karena alasan pribadi.
3. Soyeon suka barang2 murah dan barang yang diskon.
4. Soyeon sekamar dengan Eunjung dan Hwayoung. Tapi dia beda kasur.
5. Soyeon mengungkapkan kalo dia iri dengan SNSD. “Ketika saya melihat SNSD yang sedang promosi, saya mempromosikan diri sebagai T-ara,aku jadi merasa iri. Ketika pertama debut. Aku punya teriakan,ketika aku tampil dipanggung dan sikap staff sangat berbeda ketika aku tampil dengan SNSD sungguh berbeda dan aku iri. Aku pikir jika T-Ara dapat sukses lebih cepat itu akan baik”
6. Soyeon pernah digosipkan pacaran dengan E-sens supreme team.
7. Soyeon member yang paling tomboi.
8. Pakaian Soyeon hampir sama semua, Cuma jins,t-shirt, dan kemeja.
9. Soyeon juga bisa main piano
10. Soyeon ternyata adik kelasnya rain and gyuri kara
11 . Soyeon teman sekelas sama seungho mblaq…mereka udh temenan 8 tahun and orang tua mereka juga saling kenal.
12. soyeon (gosipnya) pernah punya skandal dengan G.O mblaq…….seungho yg ngenalin mereka.
13. soyeon and boram dijulukin tom and jerry.
14. T-ara Soyeon dijuluki “Bagshionista”(pencinta tas) .
15. SOyeon dijulik Mirror Queen karena suka berkaca.
16. Peran Baru Soyeon Sebagai Leader
Peran Baru Soyeon Sebagai Leader
“Jujur saja, saya merasa stres dan saya memiliki banyak pikiran yang berat,” ia mengaku. Hyomin, yg menjadi sebelum saya, melakukan pekerjaan yang baik meningkatkan popularitas T-ara , aku merasa bertanggung jawab untuk terus mengembangkan tim, padahal aku lebih tua daripada dia.”
Leader T-ARA  yang tidak hanya terlihat dari atas, tetapi bekerja pada tingkat terendah, melakukan pekerjaan kasar,” kata Soyeon. “Aku akan selalu melakukan tugas saya sebagai salah satu anggota.”
Soyeon mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menemukan dirinya dalam posisi kekuasaan. “Ketika saya di sekolah dasar, saya adalah ketua kelas selama lima tahun,” kata dia. “Karena saya tidak punya saudara, saya suka bersosialisasi dengan orang lain. Saya akan menggunakan keahlian ini untuk bertindak sebagai perantara. “
Dalam perannya sebagai Leader T-ara, dia akan mementingkan anggota yg lain, katanya.“Kita akan memiliki jadwal yg sangat padat akhir tahun ini , jadi saya akan memastikan semua anggota kami aman dan sehat,” janjinya.
Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyomin, serta yang lain yang telah mendahului dirinya. “Mengikuti Eunjung, Boram, dan langkah-langkah Hyomin , aku ingin berterima kasih kepada mereka untuk bekerja begitu keras, dan berjanji untuk bekerja lebih keras,” katanya.
17. Soyeon adalah korban 'kekejaman' eunjung diranjang waktu mereka msih bobo berdua,soalnya Eunjung suka nendang soyeon ampe jatoh ke lantai kalo tidur.
18. Soyeon adalah former SMENT trainee.
19. Soyeon memenangkan Gold di 2005 CMB ChinChin Music Festival competition.
20. Soyeon adalah bagian dari KBS Oh! My School
21. Soyeon tampil di 2010 Drama Giant.
22. Soyeon membintangi(?) acara KBS Invincible Baseball di tahun 2009.
23. Soyeon juga suka Tas bermerek :D
24. Soyeon suka sama kartun Crayon Shinchan *samaaaa
25. Soyeon pernah bilang: "Walau kita tidak bisa memasak, tapi kita hebat dalam hal makan".
26. Soyeon pernah bermain di Haunted House di Tempat bermain. Dari antri sampai keluar , Ia terus berteriak disetiap jalannya.
27. Saat semua member bermain Roller Coaster , hanya Soyeon yang tidak ikut.
28. Kalau Soyeon suka barang , Ia akan memiliki itu bagaimana pun caranya.
29. Soyeon itu tidak suka makanan yang pedas.
30. Soyeon punya 3 tindikan di telinga sebelah kiri.
31. Soyeon punya anjing namanya Kimaru.
32. Tipe Idaman Cowok Soyeon: Lucu! Imut! Umur tidak masalah bagi dia.
33. Soyeon itu suka Salju.
34. Soyeon suka rolenya Song Hye Gyo di Full House.
35. Member T-ara bilang Sso itu kayak lahir di tahun 1986. karena ia tau lirik & tarian lagu lama. dan ia berbicara sangat berbeda.
36. Soyeon dikenal dengan member yang sering berkomunikasi dengan sesama Celebrity

cr: I'm a Queen (blog)

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video