Tiffany :)

Kamis, 02 Oktober 2014

tanda tangan online secara massal untuk menghimpun suara mendukung tetap bertahanya Jessica di SNSD

Hallo SONE Indonesia yang tergabung dalam petisi ini.

SNSD fanbase Singapore membuat sebuah Petisi Online dan mengajak seluruh SONE Internasional untuk membuat sebuah petisi atau permohonan kepada SM Entertaiment yang berupa tanda tangan online secara massal untuk menghimpun suara mendukung tetap bertahanya Jessica di SNSD
target yang dihimpun sekitar 1 Miliar Tanda Tangan, dan tanda tangan yang sudah masuk sekarang sekitar 36 ribu lebih yang sudah berpartisipasi sampai detik ini berita di publis, kemungkinan akan terus bertambah.
Dan bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam project petisi ini silahkan mengisi data yang ada dilink yang tersaji dibawah ini


/http://www.change.org/p/sm-entertainment-keep-jessica-in-snsd?recruiter=66626207/



yuk klik agar bisa mencapai 1milyar meski itu jumlah gak sedikit dan agak ya mustahil tapi gakda yang gak mungkin ayo kita lakukan biar SM melihat dan juga Jessi melihatnya ternyata para sone sangat menginginkan jessi balik. semoga mereka lulu aamiin


sumber https://www.facebook.com/SONEInd

2 komentar:

who? mengatakan...

Kak, hiatusnya kok lama sih? Aku gak pernah liat artikel blog ini lagi..aku readers disini, tapi belom pernah ngikutin soalnya gak tau caranya ><. Btw,blog eon bagus banget ...

Abepura9 mengatakan...

Sedih banget😭 Aku gak pernah lagi ngikutin semua aktivitas SNSD sejak Jessica keluar. Karena di hati aku SNSD itu tetap 9. Aku mau SNSD kyk dulu lagi😭😭

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video