Tiffany :)

Minggu, 06 Juli 2014

koar koar

aaaa aku balik lagi bosen banget dirumah, kerjaan cuma liatin video exo snsd ajah, main rp juga udah mulai bosan, bingung nih soalnya aku punya 3 acc jadi sulit ngaturnya wkwk. aku rada aneh deh fans snsd tapi ngerpin apink 33nya haha. gaktau knapa suka aja ngerpin apink. aku ngerpin bomi chorong hayoung padahal ye bias eunji wkwk.. acc utama bomi sih tapi udah males maininnya. acc hayoung paling baru, tapi lumayan asik disana. acc chorong tengah-tengah dan rencana mau ganti chara jadi taeyeon eh ini kok curhat ttg rp wkkwk.. baekhyun makin ganteng yah, d.o juga apalagi luhan astaga O.O

ah aku makin lopelope sama exo suer mereka menghipnotis sampe overdose wkwkk. ditunggu comebacknya lagi hihi.. semoga mereka makin suksess dan konser di Indonesianya jadi, kalo jadi dan aku ada duit, aku pasti datang tapi rada sedih karena belum lihat snsd. snsd kan grup kesukaan nomer 1 grup wanita hihi kalo exo no.1 grup pria hihihi.. skarang mau ngelirik bts nih taunya cuma jungkook suga jin *bener gak tu*? mau lirik member lainnya nyari yang ganteng dan nyari bias, jungkook belum murni bias karena belum mengetahui semua member. kalo mereka berhasil menghipnotis berarti boygrup paporit ada exo dan bts kalo girlgrup ada snsd gd apink. harusnya boygrup 3 juga ya. oke nannti nambah satu lagi. aku multifandom chigu, dan aku suka semua grup korea mski gak tau smua hahaa.. aku juga udah suka bgt sama aoa.oiya kenapa ya aku kalo suka sama grup itu pasti suka semua lagunya tapi kalo cuma tau doank ga suka lagunya. cth snsd jelas smua lagu masuk ketelinga aku. exo juga semuanya masuk apink juga gd juga apalagi something baru denger udah jatuh cinta aja, apink mr.chu juga karena aku suka apink jd lagu barunya mr.chu langsung suka snsd mr.mr juga suka. nah skarang aoa. awal suka aoa karena miniskirt dan disitu aku suka chanmi awalnya,tapi blakangan ini aku suka seolhyun sama mina. lagu baru dia short hair juga masuk ketelinga, mgkin krna udah mulai suka sama aoa kali yah.. lagu sistar secret juga nyaman t-ara juga, nah cuma 2ne1 aku belum masuk ketelinga, aku suka grupnya tapi hanya suka sekedar mereka kan konsepnya beda nah aku agak ga nyambung jadinya, 2ne1 lebih kayak laki gitu kan, aku sukanya yang cute-cute kayak snsd apink, seksi juga ga trlau suka apalagi seksi kayak stellar tapi lagunya kok enak ahaha.. lagu 2ne1 aku suka lonely nah itu lagu masuk banget ketelinga. i'm the best juga suka sih, lagu baru come back home belum diresapin jd belum bisa dibilang suka, katanya lagunya enak dan bagus nanti deh aku dengerin dan resapin tapi udah download mv nya sih hii. 2ne1 ini aku juga masih blm bs nentuin bias karena stiap lihat beda-beda pikiran, awalnya suka bom eh suka dara eh suka cl eh jd nya bingung kan. liat bom makin cantik suka tapi dara slalu cantik dan aku suka dan cl makin ksini makin cantik aduh, mmg sih bias ga harus paling cantik tapi aku agak ngeliat cantiknya juga haha.. tp kayaknya aku masih konsisten memilih sandara park ahaha tua tapi muka muda...

fx nah ini grup aku hapal nama hapal orang lagu gak ntau semua sih, bias juga labil ahha awal suka vic eh pindah sulli eh pindah krystal ahaha.. skarang aku suka lagi sama sulli ahh bingung tapi aku masih ke krystal deh biar pas jungsist paporit wkwkwk..

suju nah ini grup aku suka sih apalagi sama yesung ryeowook suka banget sama mereka, sungmin juga suka donghae juga smua sih suka tapi belum masuk hati smuanya hanya skedar suka. kalo exo udah masuk hati smua member suka dan aku sukanya rata kalo suju belum rata dan aku juga bukan elf sih. hanya sekedar suka.

t-ara nah dulu suka banget nih tapi lama-lama jd bosen gaktau kenapa, tapi masih suka sihh mgkin mereka belum kambek kali ya... tapi lagu jiyeon yang baru keren lohh enak bgt lagunya. jadi makin suka jiyeon pdahal bias hyomin jadi skarang nambah jiyeon haha

apink dan girls day ga usah ditanya aku suka mski skarang ga sering lihat video mereka soalnya aku masih ke exo ahaaha..

udah deh capek byebye /peluk luhan/ gandeng luhan/ ;*

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video